Trend ayam bangkok di tahun 2016 yang perlu anda ketahui

Advertisement
Trend ayam bangkok di tahun 2016

Tahun 2015 tinggal menghitung hari, sedikit lagi kita menginjak di tahun 2016. Adakah sobat jagoholic yang sudah mempunyai planing untuk ayam jagonya ? Lalu apa saja yang akan menjadi trend di tahun 2016 ? Selain yang akan ngetrend di tahun 2016, faster86.com juga sudah mengkisiskisikan ayam bangkok yang bagaimana yang akan menjadi favorit sobat jagoholic. Berikut perkiraan yang akan menjadi trend ayam bangkok di taun 2016 :

1. Ayam  bangkok masih menjadi favorit
Untuk tahaun 2016 ini, ayam bangkok masih menjadi favorits sobat jagoholic, masih menjadi trend di tahun 2016 karena ayam bangkok ini masih bisa dijangkau dari segi harganya. Selain harga yang terjangkau, ayam bangkok akan menjadi banyak favorit para bisnisman untuk dijadikan investasi. memang ayam bangkok akan mempunyai nilai ekonomis tinggi pada tahun 2016.

2. Ayam bangkok wiring galih menjadi idola
Masih seperti tahun tahun sebelumnya, untuk selera sobat jagoholic masih mengidolakan ayam bangkok wiring galih. Ini memang menjadi favorit karena ayam wiring galih selain mempunyai pukulan yang mematikan, juga mempunyai katuranggan. Karena katuranggan ini ayam bangkok ini banyak ditakuti lawan. Jadi buat sobat jagoholic yang punya ayam bangkok wiring galih, siap siaplah harganya akan melonjak tinggi.

3. Ayam bangkok akan menjadi lahan bisnis terbaru
Meskipun tahun 2015 banyak yang sudah menjadi peternak ayam bangkok, tetapi tahun 2016 ini akan lebih banyak lagi yang akan menjadi peternak ayam bangkok kualitas 1. Ini akan menjadi iklim ekonomi yang baik, karena semakin banyak yang membuka usaha peternakan maka akan berpengaruh terhadap ekonomi yang lain, misal banyak yang membuka kios makanan ternak.

4. Bisnis pakan ayam semakin menjanjikan
Nah jika anda mempunyai jiwa entrepeneur, saatnya tahun 2016 ini berevolusi dengan menciptakan usaha baru, yaitu bisnis pakan ternak. Menurut analisa tim faster86.com, banyak yang akan membuka usaha ternak.

5. Semakin banyak penggemar ayam aduan
Dengan semakin banyknya penggemar ayam aduan, maka peluang pembibitan ayam bangkok semakin diperhitungkan untuk tahun 2016. Jadilah seorang yang bisa merrawat ayam bangkok, karena perawatan yang baik akan membuat bibit ayam bangkok yang baik pula.

NAh demikian sobat jagoholic, perkiraan untuk trend mengenai ayam bangkok pada tahun 2016 ini. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan dapat menginspirasi anda untuk membuka usaha baru yang tentunya dapat membuat anda lebih maju untuk tahun 2016 ini.
Back To Top