Teknik bertarung ayam birma yang sulit dikalahkan

Advertisement


Teknik bertarung ayam birma yang sulit dikalahkan

Ayam birma atau f1 adalah perpaduan antara ayam bangkok ( thailand ) dengan ayam myanmar. Ayam birma adalah salah satu ayam yang paling dicari atau ayam yang masih menjadi favorit para jagoholic. Ayam birma mempunyai teknik bertarung yang sulit ditebak dan sulit dikalahkan. Ayam birma merupakan ayam dengan teknik pertahanan yang terbai, karena disaat terpojok pun, ayam birma ini masih bisa bertahan dengan cara menyembunyikan kepalanya di sayap. Nah buat sobat jagoholic, berikut beberapa yang aneh atau teknik yang banyak dicari oleh para jagoholic tentang ayam birma ini :

1. Ayam birma adalah ayam yang tangguh
Ayam birma merupakan ayam petarung yang tangguh, ini karena berasal dar perpaduan ayam bangkok thailand dengan ayam myanmar, dimana adua jenis ayam tersebut merupakan ayam dengan kemampuan bertarung terbaik.

2. Ayam birma merupakan ayam dengan penyerangan terbaik 
Fakta ini adalah menunjukkan memang ayam birma adalah ayam dengan teknik bertarung yang sulit dikalahkan. Ayam birma mempunyai teknik bertarung  pranggal. Teknik bertarung pranggal adalah dimana ayam dapat masuk dari selah atau ngolongi ayam lawan lalu memutar dan langsung memukul. Teknik bertarung yang seperti ini jarang ditemui pada ayam bk atau ayam bangkok. Jika ayam birma sudah menyerang, seranganya begitu frontal dan menerus.

3. Ayam birma mempunyai pertahanan yang baik
Jika ayam birma ini sudah terserang, ayam birma ini mempunyai cara unik untuk bertahan, cara pertahananya adalah dengan cara menyembunyikan kepala ayam birma ini di sayap lawanya.

4. Ayam birma mempunyai keunikan dalam menyerang
Ayam birma ini mempunyai serangan dari mana saja dan dari mana saja. Maksudnya ayam birma ini bisa menyerang / mematok dari segala sudut tanpa harus ambil kuda kuda. Nah kaena kemampuan ini, ayam birma menjadi favorit para jagoholic.

5. Ayam birma pandai mencari saraf sensitif lawan
Nah keunikan lain dari ayam birma adalah ayam ini pandai atau pintar mencari bagian yang sensitive dari lawan, sehingga jika ayam lawan terkena pukuln, bisa langsung tepara atau k o.

Ayam birma adalah ayam yang unik dan tentunya mejadikan ayam birma ini mempunyai nilai jual yang tinggi. Semakin baik kita dalam merawat ayam biram ii, semakin ampuh pula bertarungnya dan tentunya menjadi lebih mahal. Selamat belajar ya  sobat jagoholic,,,,,hehehhehe

Back To Top