Sisi mistis ayam bangkok wiring kuning yang belum anda ketahui

Advertisement

Sisi mistis ayam bangkok wiring kuning yang belum anda ketahui

Ayam bangkok memang mempunyai nilai mistis yang berbeda setiap warna dan bentuknya. Kesisian mistis ini oleh banyak para sobat jagoholic dijadikan sebagai daya tarik untuk meningkatkan harga. Ya boleh boleh saja berasumsi seperti itu, tetapi mistis dalam dunia ayam jangan dijadikan sebagai patokan ataupun acuan sehingga kita melupakan aspek yang lain, misal kemampuan bertarungnya maupun kemampuan menahan pukulan lawan. Semua adalah saling melengkapi, ibarat sebuah perahu adalah mistis itu layarnya dan kemampuan bertarung itu sang nahkodanya. Mungkin sobat jagoholic pernah bertanya tanya, memang ada sifat mistis dalam setiap warna bulu ayam ? Ya kita yang percaya pasti langsung mengatakan iya, tetapi yang tidak percaya ya jangan dipaksakan. Nah berikut data dan fakta yang berkaitan dengan ayam wiring kuning :

1. Pengertian ayam wiring kuning
Ayam wiring kuning adalah ayam yang bangkok yang mempunyai warna dasar kuning, baik dari kepala sampai seluruh bulu ayam bangkok tersebut berwarna kuning. 

2. Keistimewaan ayam bangkok wiring kuning
Ayam bangkok wiring kuning ini di negara asalnya ( thailand ) digunakan sebagai ayam bangkok yang sangat ditinggikan atau istilahnya ayam ini hanya dipersembahkan untuk raja raja thailand. Dan di indonesia sendiri, ayam ini mempunyai daya magis yang  luar biasa, ayam bangkok ini mempunyai kekuatan yang ampuh saat bertarung. Adapun keistimewaan ayam bangkok wiring kuning adalah sebagai berikut :

  • Ayam bangkok wiring kuning mempunyai gaya bertarung yang keras. Maksudnya adalah serangan sporadis dan tertuju sasaran, serta feeling membunuhnya tinggi
  • Ayam bangkok wiring kuning mempunyai pukulan yang sangat keras. Maksudnya adalah keras dalam menghantam lawan, kerasnya pukulan ayam wiring kuning ini karena gen bawaan induknya serta ayam jenis ini memang sudah ada dari sononya kemampuan pukulanya.
  • Ayam bangkok wiring kuning mempunyai feeling yang tepat saat memukul lawan. Maksudnya adalah bahwa si ayam ini mampu mendeteksi saraf mana yang menjadi titk lemah lawan, sehingga setiap memukul pasti tertuju ke arah yang ia duga. Kemampuan seperti ini jarang dimiliki oleh ayam yang berjeinis lain.
  • Ayam bangkok wiring kuning mempunyai peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan.
3. Ssi magis ayam bangkok wiring kuning
Sisi magis ayam bangkok ini adalah bahwa ayam tersebut mempunyai kekuatan yang tak terduga dan mampu memkul lawan dalam sekali pukul. Kemampuan magis ini berasal dari trah atau turunan ayam bangkok wiring kuning.

Nah sobat jagoholic, setelah mengetahui apa keistimewaan ayam bangkok wiring kuning ini, hendaknya kita harus lebih rajin dalam merawat ayam bangkok wiring kuning ini. Ada baiknya kita harus memberikan asupan gizi serta pelatihan yang berkala untuk ayam wiring kuning ini, yang intinya adalah agar ayam wiring kuning ini mampu bertarung dan mapu mengalahkan lawan lawaya. Mungkin sekilas dari penulis mengenai ayam wiring kuning, jika ada salah kata atau bahasa yang kurang pas, penulis mohon maaf. Apabila sobat jagoholic kepingin belajar cara merawat ayam bangkok, bisa baca faster86.com
Back To Top