Obat kuat untuk ayam bangkok yang paling ampuh

Advertisement


Obat kuat untuk ayam bangkok yang paling ampuh

Ayam bangkok agar menjadi petarung dan menang dalam aduan harus diberikan beberapa extra fooding atau makanan tambahan. Pemberian makanan tambahan ini bertujuan untuk meningkatkan stamina ayam bangkok. Ya memang boleh boleh saja memberikan doping untuk ayam bangkok, tetapi perlu diingat, pemberian doping ini harus sesuai aturan dan dosisnya. Untuk meningkatkan stamina dan kekuatan ayam bangkok memang afda berbagai macam cara. Kebanyakan para jagoholic memberikan obat penambah stamina agar ayamnya menang. Tetapi perlu sobat jagoholic tahu, apa dampak negativ pemberian doping pada ayam ? Mari kita simak apa dampak negativ pemberian obat kuat untuk aym bangkok, antara lain :

1. Ayam bangkok menjadi rentan terserang lumpuh
Nah lo, sobat jagoholic, pemberian doping yang menggunakan obat kuat sembarangan dapat menyebabkan ayam bangkok rentan terserang lumpuh, ini bisa disebabkan karena kekuatan yang dipaksakan akan membuat perkembangan otot bangkok tidak wajar. Karena sering diberi obat kuat, maka sel sel pertahananya akan jebol.

2. Ayam kurang agresif
Pemberian doping yang tidak sesuai aturan bisa menyebabkan ayam bangkok kurang agresif, ini karena ayam bangkok terlalu diforsir tenaganya., sehingga ayam bangkok akan cenderung lemah jika tidak diberi doping, atau istilahnya ketergantungan. Ayam akan menjadi malas.

Nah sobat jagoholic, begitulah dampak jika anda sering memberi obat doping untuk ayam bangkok. Tapi anda jangan khawatir, tim faster86.com telah merangkum beberapa oabat doping tradisional yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh ayam. Doping yang satu ini tidak berdampak negativ, malahan memberi dampak positiv. Adapun obat kuat tradisional untuk ayam bangkok adalah sebagai berikut :

  • Ambil sesendok gula merah, jika anda bingung, gula merah sebesar sendok makan.
  • Ambil lengkuas ( laos ) ukuran kecil saja
  • Seduh kedua bahan tersebut dengan air mendidih
  • Lalu berikan minum ke ayam bangkok, maksimal sehari sekali dan sekali pakai
Nah mudah kan, pemberian obat kuat yang satu ini sangat baik, karena ramuan tradisional untuk ayam ini memberikan efek yang baik. Adapun manfaat dari pemberian ramuan ini adalah sebagai berikut :
  • Dapat menambah kekebalan ayam bangkok terhadap cuaca 
  • Dapat merangsang terbentuknya zat kapur, atau pembentuk tulang
  • Dapat mencegah ayam mati 
  • Dapat menambah stamina ayam bangkok
Buat sobat jagoholic, manfaat yang sangat banyak ya dibalik secuil gula merah. Mungkin sobat jagoholic kepingin tahu, kira kira apa saja ya obat doping yang sering digunakan sobat jagoholic untuk mendoping ayam bangkoknya, berikut beberapa obat atau suplemen yang sering digunakan sobat jagoholic :
  • Kratingdaeng, ini bertujuan untuk mendongkrak stamina ayam bangkok
  • Pil kita, ini bertujuan untuk menjaga kestabilan dan kekuatan ayam bangkok
  • Napacin, ini bertujuan untuk membuat nafas ayam bangkok jadi panjang
Nah sobat jagoholic, setelah membaca artikel ini, semoga sobat jagoholic lebih bijaksana dalam memberikan suplemen mana yang cocok untuk ayam bangkok. Untuk menambah perbendaharaan ilmu, sobat jagoholic bisa membaca artikel mengenai ayam bangkok dan ayam birma di faster86.com
Back To Top