Kelebihan dan kekurangan ayam bangkok wiring galih

Advertisement
Kelebihan dan kekurangan ayam bangkok wiring galih - Ayam bangkok bisa juga disebut ayam aduan maupun ayam petarung. Ini berdasrkan fakta bahwa kebanyakan sobat jagoholic menjadikan ayam bangkok sebagai ayam aduanya. Ayam bangkok memang menjadi favorit buat di adu karena ayam bangkok ini mempunyai ketahanan dan daya tempur yang baik. Tak heran pula, dengan semakin banyaknya yang meminati ayam bangkok, maka pembbitan ayam bangkok akan menjadi hits di tahun 2016. Ayam bangkok yang mempunyai daya tarung terbaik akan menjadi favorit untuk tahun 2016. Salah satu yang masih jadi ngehits untuk tahun 2016 adalah ayam bangkok wiring galih. Ayam bangkok wiring galih adalah ayam bangkok degan warna merah seperti api yang menyala. Jika kita lihat dari kondisi fsiknya, kita pasti sudah tahu bahwa itu wiring galih, karena warna bulu yang khas sudah bisa menentukan bahwa ayam tersebut ayam wiring galih. Nah apakah sobat jagoholic sudah tahu apa kelemahan dan kelebihan ayam wiring galih ini ? Dan bagaimana kiat kiat untuk mengatasinya ?

Tentu ini adalah hal yang sangat kita banggakan, memiliki ayam bangkok yang banyak dicari, memiliki kemampuan bertarung yang  bagus, serta ketahanan yang bagus, sama halnya dengan ayam bangkok wiring galih ini, ada banyak kelebihan dan sedikit kelemahan dari ayam bangkok wiring galih ini, berikut menurut catatan tim faster86.com : 

Kelebihan ayam bangkok wiring galih :
1. Ayam bangkok wiring galih mempunyai kemampuan bertarung yang baik
Ayam bangkok wiring galih ini mempunyai daya tarung yang ampuh, sulit dikalahkan. Ditambah dengan gaya tarung ngalung pada ayam wiring galih ini menyebabkan ayam wiring galih sulit untuk dikalahkan.

2. Ayam bangkok wiring galih mempunyai pukulan yang keras dan akurat
Ayam bangkok wiring galih ini memang istimewa, selain warna yang ngehits dan kemampuan bertarung yang baik, satu lagi kemampuan ayam wiring galih yang perlu anda ketahui, yaitu pukulan yang keras dan bertenaga. Kemampuan ini murni atau gen dari indukanya. Kenapa ayam wiring galih ini mempunyai pukulan yang keras ? Setelah diteliti, ternyata kerasnya pukulan ayam wiring galih ini karena struktur tulangnya sangat keras. Struktur tulangan yang kuat ini akan membuat ayam bangkok wiring galih mampu membuat lawan sekali pukul mati, tetapi harus selalu dilatih. Nah bagaimana cara melatih ayam bangkok agar pukulanya keras ? 

Sobat jagoholic bisa baca :
Cara melatih pukulan ayam biara sekali pukul musuh mati

3. Ayam bangkok wiring galih mempunyai daya tahan pukul terhadalawan
Kemampuan tahan terhadap daya tahan pukul lawan ini berasal dari bentuk tubuh dan bulu yang tebal. Sehingga meskipun kena pukul berkali kali, ayam ini tetap tahan terhadap pukulan. Perlu diingat, dalam membuat ayam bangkok menjadi tahn pukul ini ada beberapa teknik. Nah buat sobat jagoholic yang pingin tahu bagaimana cara melatih ayam bangkok agar tahan pukul.

Sobat jagoholic bisa baca :
Cara membuat ayam jadi tahan pukul

Sobat jagoholic, itulah keistimewaan yam bangkok wiring galih, sehingga ayam bangkok ini menjadi favorit dan menjadi ayam yang paling dicari. Kelebihan kelebihan ayam bangkok wiring galih ini karena ayam bangkok ini memang mempunyai katurrangga atau keistimewaan tersendiri. Nah setelah kita mengetahui kelebihan ayam bangkok ayam wiring galih, untuk kelemahan ayam wiring galih tidak terlalu banyak, kelemahan ini hanya berasal dari perawatan sobat jagoholic Untuk kelemahan yang alami atau dari ayamnya hampir tidak ada. Untuk faktor perawatan yang kurang baik bisa menyebabkan ayam bangkok wiring galih kurang jeli dalam tarungnya dan terlalu manja. Nah sobat jagoholic, semoga artikel diatas dapat menambah pengetahuan sobat jagoholic.

Nah setelah apa yang ada ini, hendaknya sobat jagoholic mampu merawat serta menciptakan ayam bangkok wiring galih yang sesuai dengan asal dan trahnya tersebut. Semakin kita rajin daalam merawat, maka akan semakin menjadi primadona ayam bangkok kita. Ingat di dalam ketulusan saat merawat ayam bangkok, terdapat intuisi serta perasaan akan memiliki ayam bangkok tersebut.

Back To Top