Kelebihan ayam yang mempunyai pukulan keras dan mematikan

Advertisement


Kelebihan ayam yang mempunyai pukulan keras dan mematikan

Ayam bangkok dengan pukulan yang keras adalah modal awal ayam bangkok meniti juara. Bayangkan, jika ayam bangkok aduan tidak memiliki pukulan yang keras ? Apa yang akan terjadi, ayam bangkok akan kalah, itu sudah pasti. Nah membuat ayam bangkok mempunyai pukulan yang keras memang tidak mudah. Ada beberapa cara dan jalan dalam mebuat ayam bangkok super menjadi lebih kuat dan bertenaga. Ayam bangkok super memang ayam bangkok andalan. Buat sobat jagoholic, tentu senang jika ayam bangkok sobat jagoholic mempunyai pukulan yang sangat keras dan mematikan. Berikut beberapa kelebihan ayam bangkok dengan pukulan yang keras :

1. Ayam bangkok mempunyai peluang menang aduan 
Ayam bangkok dengan pukulan yang keras akan lebih mempunyai peluang untuk memenangkan sebuah pertandingan. Ayam bangkok pukul adalah ayam bangkok dengan kemampuan memukul yang keras. Buat sobat jagoholic yang penasaran dengan cara membuat ayam bangkok mempunyai pukulan yang keras dan bertenaga, sobat jagoholic bisa baca :

2. Ayam bangkok pukulan keras cenderung mempunyai serangan mematikan
Ayam bangkok dengan pukulan yang keras akan mempunyai serangan yang sporadis dan terus menerus. Jika anda mempunyai ayam bangkok seperti ini berarti anda termasuk orang yang pandai dalam merawat ayam bangkok.

3. Ayam bangkok dengan pukulan keras mempunyai teknik bertarung yang bagus
Biasanya ayam bangkok dengan pukulan yang keras akan memiliki teknik bertarung yang baik, kriteria baiak ini bermacam macam, antara lain teknik ngalung, teknik pranggal, dan teknik nikus. Selengkapnya mengenai teknik bertarung bisa baca :

4. Ayam bangkok akan lebih mudah memenangkan pertandingan
Dengan pukulan yang keras, ayam bangkok akan menjadi lebih sulit dikalahkan dan lebih kuat dalam pertandingan. 

Nah sobat jagoholic, gambaran diatas adalah mengenai ayam dengan pukulan yang keras dan pelungnya memenangkan sebuah pertandingan. Buat sobat faster86.com, semoga apa yang saya tulis ini bermanfaat. Salam damai dan tetap semangat.
Back To Top