Kandang ayam bangkok yang sehat dan pengaruhnya terhadap kemampuan bertarungnya

Advertisement

Kandang ayam bangkok yang sehat dan pengaruhnya  terhadap kemampuan bertarungnya

Ayam bangkok yang bagus tercipta dari indukan dan perawatan. Tetapi kadang sobat jagoholic kadang kurang memperhatikan kebersihan dan desain kandang ayam yang sehat. Kandang ayam bangkok yang bersih akan membuat mental ayam bangkok menjadi lebih tinggi. Kaandang ayam yang bersih akan membuat ayam bangkok menjadi lebih fresh. Nah buat anda sobat jagoholic, berikut desain kandang ayam yang sehat dan yang sesuai dengan standard operasional procedure dalam perawatan ayam bangkok :
Nah gambar ini adalah salah satu desain yang cocok untuk mengumbar ayam saat siang hari. Dimana mengumbar ayam ini bisa kita lakukan tanpa kita takut ayam bangkok kita berkeliaran yang tidak jelas. Desain sederhana ini bisa membuat ayam bebas bergerak dan berlari lari. Semakin luas halaman kandangya semakin mudah pula ayam bisa berkembang dalam kekuatan bertarungnya. 


Nah kalau gambar yang tadi digunakan pada ayam saat diumbar, gambar disamping adalah kandang ayam saat malam hari. Saat malam hari inilah kita harus paham benar nengenai sirkulasi udara dan peneranganya. Jika saat musim hujan, tutuplah kandang ayam dengan terpal atau apa saja agar ayam terhindar dari udara dingin maupun air hujan. Kandang yam seperti gambar ini mudah dibuat dan umumnya sering digunakan oleh sobat jagoholic. Jadi buat anda sobat jagoholic yang serius dengan dunia ayam bangkok, dua kandang tersebut wajib dimiliki. Kandang yag sehat dapat membuat ayam bangkok menjadi sehat. Umbaran yang sehat bisa membuat mental ayam menjadi lebih berkembang. Jadi perpaduan dua tempat tersebut harus benar benar kita perhatikan. Selamat mencoba ya sobat jagoholic. Buatlah ayam betah saat diumbar agar ayam tetap terjaga kondisi fisiknya.
Back To Top