Jago bangkok jogjakarta ( JBJ ) adalah saudara untuk semua

Advertisement


Jago bangkok jogjakarta ( JBJ ) adalah saudara untuk semua

Apa yang anda ingat jika mendengar jago bangkok jogjakarta ( JBJ ) ? Pasti yang anda pikirkan sama dengan saya yaitu perkumpulan penggemar ayam bangkok petarung yang berada di wilayah jogjakarta. Padahal, jbj sebenarnya lebih daripada itu, melalui ajang yang ada di dunia maya ini, masing masing member bisa salaing bertukar informasi, tips dan trik mengenai cara perawatan ayam bangkok and more. Lalu apasih menariknya jbj itu ? Ok mari kita pelajari satu persatu yang unik di jago bangkok jogjakarta :

1. Melalui jago bangkok jogjakarta kita jadi pintar
Nah ini yang seharusnya kita petik dari ajang dunia maya ini, kita diajari bagaimana cara merawat ayam bangkok mulai dari kecil hingga juara. Melalui media sosial ini, kita bisa bertukar ilmu yang tentunya sangat bermanfaat untuk mengubah ayam bangkok standard menjadi ayam bangkok yang bagus dan bernilai jual tinggi. Ajang jbj ini juga sebagai tempat untuk bertanya dan berkonsultasi mengenai hal apa saja yang berbau ayam. 

2. Melalui jago bangkok jogjakarta kita banyak saudara
Melalui ajang ini, kita bisa menambah saudara, baik yang masih jomblo maupun yang sudah keluarga, baik yang masih bau kencur hingga para tetua yang sudah uzur. Semua menjadi satu dalam wadah jbj atau jago bangkok jogjakarta. Anggota jbj tak terbatas dari kota pelajar saja, berbagai daerah yang ada di indonesia melebur menjadi satu di forum ini. Dan yang unik, jika ada yang buat status wagu alias norak, banyak sekali yang komen, dan komennya bikin ketawa ngakak. Semua bersatu dalam ikatan saudara satu tujuan yaitu membuat ayam bangkok yang berkualitas petarung.

3. Ajang jbj juga merupakan pangsa pasar yang bagus untuk berdagang
Nah ini yang sangat disenang senangi oleh semua anggota jbj, berdagang dan menjajakan lapaknya di ajang ini. Ya memang di  forum ini, kita bisa saling menjual dagangan ayam bangkok kita. Tetapi yang selalu diingatkan oleh pengurus adalah no tipu tipu fdan hoak alias membohongi setiap anggota. Jadi jika anda berlapak di jbj atau jago bangkok jogjakarta, anda harus jujur bermartabat dan tentunya sportiv. Ya atau tidak adalah kunci dala berlapak di jbj ini.

Demikianlah sedikit ulasan yang unik dan tentunya yang menjadi daya tarik grup facebook jagao bangkok jogjakarta ini. Kerukunan, kesantunan dan toleransi adalah hal yang harus dijaga. No sara dan saru, serta nikmatilah petualangan baru di dunia ayam bangkok ini. So jika anda bergabung dengan jago bangkok jogjakarta, anda harus sopan dan santun. Hidup jago bangkok jogjakarta ( JBJ ). Tetap jaya dan kukuruyuk......
Back To Top