Ciri Sisik Naga Temurun Dan Kelebihan Sisik Naga Temurun

Advertisement
Ciri Sisik Naga Temurun Dan Kelebihan Sisik Naga Temurun - Ayam bangkok petarung yang mempunyai kemampuan bertarung yang bagus memang harus memiliki beberapa aspek. Antara lain penyerangan dan pertahanan yang bagus. Selain itu, ayam bangkok petarung yang bagus dan juara juga memiliki katuranggan tersendiri. Katuranggan ini meliputi beberapa aspek, antara lain katuranggan badan, katuranggan kaki, katuranggan bentuk mata, katuranggan bentuk kepala ayam, dan katuranggan sisik kaki ayam. Ada berbagai macam sisik kaki ayam yang ada, setiap katuranggan memiliki keunggulan masing masing. Ada sisik kaki buaya, sisik ubed, sisik naga banda dan sisik naga temurun. Nah kali ini kita akan membahas tentang sisik kaki naga. Arti dari sisik naga dan kelebihan sisik naga temurun. Buat sobat jagoholic mungkin sudah familiar dengan sisik naga temurun. Menurut beberapa bobotoh, sisik naga temurun ini memiliki katuranggan tersendiri. Berikut sekilas sisik kaki naga temurun :


Arti sisik naga temurun
Sisik naga temurun yaitu sisik kaki ayam bangkok yang memiliki bentuk seperti sisik ular naga. Bentuknya menurun dan sisik naga temurun ini biasanya berasal dari indukan yang sama. Sisik naga temurun ini juga yang mampu membuat ayam bangkok menjadi tinggi harganya, karena sisik ayam bangkok ini sulit dan jarang ada.

Bentuk sisik naga temurun 
Bentuk dari sisik naga temurun ini adalah rapat dan memiliki kulitan yang keras dan tidak teratur. Sisik naga temurun ini mempunyai bentuk yang sangat aneh. Keanehan sisik naga temurun ini menurut primbon jawa, yaitu bahwa sisik naga temurun itu sangat agresif dalam serangan gdan pukulanya kuat. Sisik naga temurun memang sulit dicari, dan jika ada sisik naga temurun ini mempunyai harga yang mahal. Tapi perlu diingat, antara sisik dan kemampuan bertarung ayam harus saling menutupi. Tak selamanya ayam bangkok dengan sisik kaki temurun ini mempunyai kualitas bagus, perawatan adalah kunci untuk semakin memperkuat kemampuan bertarung ayam bangkok.

Artikel terkait :
warna setiap sisik kaki ayam bangkok

Arti dari setiap warna sisik kaki ayam :
kelebihan sisik kaki buaya

Kelebihan sisik naga temurun :
Kelebihan sisik naga temurun ini adalah mempunyai pukulan yang kuat dan keras. Selain keras dan kuat, pukulan ayam bangkok sisik naga temurun ini adalah dapat menghancurkan lawan. Maksudnya dapat membuat ayam bangkok lawan jadi k o. Selain pukulan kuat, sisik kaki naga temurun ini mempunyai kelebihan yaitu tahan pukul lawan. Jadi sisik kaki naga temurun ini merupakan sisik kaki naga yang ampuh dan bertuah.

Nah sobat jagoholic, semoga apa yang saya tulis ini dapat menambah kemampuan ayam bangkok sobat jagoholic semua. Kunci dari ayam bangkok terbaik adalah perawatan yang terus menerus dan berkala. Selain sisik naga temurun, sisik satriya sinekti juga termasuk kategori sisik kaki ayam bangkok yang paling banyak dicari dan memiliki kelebihan kelebihan yang jarang dipunyai ayam bangkok lainya. so tetep baca faster86.com ya.............

Back To Top