Cara membuat otot otot ayam bangkok cepat berkembang

Advertisement
Cara merangsang pertumbuhan otot otot ayam bangkok Ayam bangkok adalah ayam aduan yang harus dipelihara dan dijaga kestabilan serta kekebalan tubuhnya. Ayam bangkok yang mempunyai kekuatan otot ototnya akan menjadi favorit para jagoholic. Ayam bangkok yang kuat, tahan pukul dan mempunyai kekuatan otot akan membuatnya mudah dalam memenangkan suatu pertandingan. Ayam bangkok agar mempunyai kekuatan otot harus dilatih dan diberikan berbagai suplemen khusus. Buat sobat jagoholic, ada beberapa cara merangsang pertumbuhan dan terbentuknya otot otot pada ayam bangkok. 

Otot ayam bangkok yang kuat, serta memiliki tekstur yang kuat pula akan menjadiakn ayam bangkok menjadi primadona serta memiliki harga yang tinggi. Seiring kemajuan teknologi, kita bisa mencari berbagai macam cara dalam membentuk tekstur tulangan ataupun otot otot ayam bankok.Berdasarkan hasil pencarian di goog le, ada beberapa cara dan macam vitamin yang diberikan untuk merangsang pertumbuhan otot otot pada ayam bangkok, berikut caranya :




1. Ayam bangkok muda dilatih berenang
Nah tujuan dari berenang ini adalah agar ayam bangkok mempunyai kekuatan pada ototnya, mulai dari otot kaki, otot paha dan otot otot pada sayapnya. Berenang ini sebaiknya dilakukan pada siang hari, tujuanya agar ayam bangkok menjadi segar dan bergairah.

2. Diberi vit b
Pemberian vitamin b ini bertujuan untuk merangsang terbentuknya otot pada tubuh ayam bangkok. Ada berbagai macam makanan yang mengandung vitamin b, anatara lain bayam, kuning telur, dan obat dari toko. 

3. Memberikan jangkrik
Pemberian jangkrik ini dapat meningkatkan ketahanan dan dapat merangsang pembentukan otot ayam bangkok. Cara pemberianya adalah, tiga atau lima hari sekali, diberi jangkrik. 
4. Diberi nutrisi dan makanan yang bergizi
Pemberian makanan yang bergizi ini bertujuan agar ayam bangkok dapat cept besar, dengan besarnya tubuh ayam bangkok, otomatis otonya juga ikut berkembang.

5. Ayam diberi barbel pada kakinya
Tujanaya adalah agar otot kaki ayam dapat berkembang pesat, karena otot kakinya diberi beban ini.

Nah sobat jagoholic, cara diatas jika kita terapkan ke ayam bangkok, dapat membuat ayam bangkok semakin kuat kuda kuda dan otot ototnya. Semakin kuat kekuatan ototnya, maka akan semakin cepat besar pula perkembangan ayam sobat jagoholic. Nah semoga apa yang saya tulis ini bermanfat ya sobat jagoholic. Terima kasih

Back To Top