Apa yang anda lakukan pada ayam petarung yang kalah

Advertisement


Apa yang anda lakukan pada ayam petarung yang kalah

Dalam setiap laga antara ayam petarung dan ayam petarung pasti akan terjadi duel yang sengit, dan tentulah hadir salah satu sebagai juara. Jika ayam petarung kita menang, pasti pemilik akan banggga dan memajang ayamnya di beranda facebook atau bbm. Lalu apa yang anda lakukan saat ayam anda kalah ? Itu sering muncul dalam hati kecil si penulis, apa yang dilakukan oleh para bobotoh yang ayam petarungnya kalah ya ? Mungkin buat para jagoholic yang menggeluti dunia ayam sejak dulu, perkara menang atau kalah dalam suatu pertandingan memang sudah hal yang bbiasa, tetapi buat para pemula, kalah dalam suatu kejuaraan akan membuatnya menjadi patah semangat. Nah buat sobat jagoholic, apa yang sering dilakukan oleh para jagoholic lain setelah kalah adauan, berikut bebrapa yang dilakukan saat kalah :

1. Sembelih ayam petarungnya
Wah ini yang sering dilakukan oleh sobat jagoholic yang kalah, menyeembelih dan menjadikanya santapan yang lezat. Dia berpikiran, bahwa ayam yang sudah kalah tak ada artinya lagi. Jadi daripada nanti kalah lagi, lebih baik memasaknya.

2. Menjual ayam petarungnya
Ada juga sobat jagoholic yang kalah dalam pertarungan lantas menjual ayam petarungnya di pasar, dia kecewa karena ayam idamanya kalah lagi. Lalu hasil dari penjualan itu ia belikan lancuran lagi.

3. Malakukan terapi
Nah ini yang hars dan perlu dicontoh, meskipun kalah, ayam petarungnya tetap ia pelihara. Lalu diterapi hingga ayam petarungnya tumbuh kembali menjadi gladiataor atau ayam yang mempunyai mental baja. Nah caranya bagaimana, sobat jagoholic bisa baca :

Nah sobat jagoholic termasuk yang mana ? Apa yang disembelih, apa dijual atau dilatih lagi agar mental si ayam kembali on lagi. Itu terserah sobat jagoholic. Intinya, sayangi ayam bangkok anda, jadikan ayam petarung yang handal dengan sering membaca faster86.com. Terima kasih. Salam kukuruyuk
Back To Top