Kualitas Dan Kemampuan Bertarung Ayam Bangkok Menentukan Harga Ayam Bangkok

Advertisement

Kualitas Dan Kemampuan Bertarung Ayam Bangkok Menentukan Harga Ayam Bangkok

Seiring berjalanya waktu,ayam bangkok semakin diminati oleh setiap orang,terlebih orang Indonesia. Banyak dari sobat jagoholic yang rela mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli ayam bangkok dengan kemampuan bertarung yang handal. Harga ayam bangkok sangat dipengaruhi oleh kemampuan bertarung dari si ayam bangkok ini. Semakin hebat bertarung dan semakin kerap menang membuat harga ayam bangkok membumbung tinggi. Nah buat panduan sobat  jagoholic saat akan membeli ayam bangkok,berikut cara mengetahui harga ayam bangkok.

1. Harga ayam bangkok tergantung dari warna bulu
Harga ayam bangkok sangat tergantung dari warna bulu ayam bangkok tersebut. Banyak dari sobat jagoholic membeli ayam bangkok wiring galih. Wiring galih ini mempunyai harga yang relatif tinggi karena ayam warna wiring galih mempunyai katuranggan. Salah satunya adalah mempunyai pukulan keras dan mematikan. Jadi ayam bangkok dengan warna wiring galih akan mahal harganya.


2. Harga ayam bangkok tergantung dari teknik bertarungnya

Ayam bangkok dengan teknik bertarung yang bagus akan membuat harganya menjadi lebih mahal. Semakin ampuh teknik bertarungnya,semakin mahal pula harga dari ayam bangkok tersebut. Salah satu dari favorit jagoholic yaitu yang  mempunyai teknik bertarung ngalung. Ya teknik bertarung ngalung ini mempunyai kemampuan menyerang yang mematikan,karena mempunyai kuncian. Nah karena hal inilah,teknik ngalung ini sulit dikalahkan.

3. Harga ayam tergantung dari sering menang diadu
Nah yang ini yang paling banyak dicari dan yang mempunyai harga yang paling mahal. Ayam yang sering menang adu ini mempunyai nilai jual tertinggi. Kenapa? Karena ayam yang sering menang ini akan banyak diburu oleh bobotoh.

Untuk ayam birma juga mempunyai harga yang tinggi pula. Ayam birma ini mempunyai kemampuan bertarung yang mumpuni. Ayam birma memiliki kemampuan serang yang hebat,dan mempunyai stamina yang prima. Mungkin sedikit pengetahuan diatas,dapat menambah pengetahuan sobat jagoholic. Buat sobat jagoholic,yang ingin nambah ilmu,bisa baca artikel di bawah ini :
Back To Top