Dampak Negatif Dari Pemberian Obat Doping Buat Pleci Agar Gacor

Advertisement
Dampak Negatif Dari Pemberian Obat Doping Buat Pleci Agar Gacor Burung pleci,kecil tapi mempunyai daya tarik tersendiri. Buat sobat plecimania,burung yang satu ini bikin ngangenin,,,,hehehhe. Ya burung pleci adalah burung yang mempunyai suara yang khas,bahkan kalau sudah ngerol,waw bikin hati jadi segar dan pikiran pun jadi tenang,,,kaya lagu aja ya. Memang begitu adanya kok. Buat plecimania,apapun akan dilakukan agar mempunyai pleci yang gacor dan tentunya enak dipandang mata. Mulai dari perawatan hingga pemberian makanan tambahan. 

Buat sobat plecimania,perawatan burung pleci ini tergolong mudah,dan tidak ribet. Nah yang jadi masalah kan jika pleci yang sudah kita rawat dari bakalan,tetapi tidak bisa gacor,waaaw bikin hati ini jadi gundah gulana. Kadang dalam hati bertanya tanya,apa ya yang salah dalam perawatan? Apa kebersihan kandang,apa salah dalam memandikan,apa salah dalam memberikan makanan,pokoknya banyak. 

Dan akhirnya para sobat plecimania melakukan yang  instan,yaitu pemberian doping ke pleci biar cepat gacor. Memang ada? Ada lah. Menurut sumber yang kami temui,pleci bisa saja dibuat gacor dengan mudah,yaitu dengan doping. Padahal perlu sobat ketahui dampak negatif dari pemberian dopig untuk pleci ini. Berikut dampak negatif dari pemberian doping untuk pleci agr cepat gacor :


1. Pleci jadi malas
Perlu sobat plecimania ketahui,pemberian doping ini berdampak pleci jadi malas. Ini disebabkan bagian saraf terganggu karena pemberian obat yang terlalu berlebihan.

2. Pleci jadi kurang sehat
Secara badan luar sih kelihatan bugar,padahal dalam tubuh pleci yang diberi obat doping ini akan menybabkan organ bagian dalam menjadi panas dan mengembang yang tidak wajar. Jika ini terus anda biarkan,pleci lama kelaman akan mati.

3. Terganggunya saraf suara
Saraf bagian suara dari burung pleci akan tertekan,ini menyebabkan perkembangan sarafnya menjadi melemah dan ini bisa menyebabkan pleci tidak mau bunyi lagi.

Nah gimana sobat plecimania,ngeri bukan akibat dari pemberian doping ini. Makanya mulai dari sekarang,berhentilah mengeksploitasi pleci dengan obat-obatan yang berbahaya. Buatlah pleci gacor secara alamiah. Jika anda rajin dalam perawatan,pasti suatu saat anda akan dapat merasakan keberhasilan dan kepuasaan. Mulai dari sekarang stop pemberian doping untuk pleci.

Back To Top