Cara mengalahkan ayam bangkok yang bagus dan juara

Advertisement

Cara mengalahkan ayam bangkok yang bagus

Hai sobat Faster86.com,sudah 4 hari ini tim absen,semoga ayam bangkok jagoholic tetap baik dan tentunya semakin menunjukkan mentalnya agar jadi juara. Sobat jagoholic,setelah kemarin kita membahas mengenai ciri ayam juara,cara melatih pukulan,cara bertanding,cara memperkuat paruh,kali ini kita akan membahas mengenai apa ya? hehehe sedikit intermezzo.

Yap kali ini kita akan membahas mengenai cara mengalahkan ayam aduan yang pernah menang atau istilahnya ctrik mengalahkan musuh yang kuat. Well memang susah sekali mengalahkan musuh yang kuat itu,tetapi,kita sebagai manusia diberi akal untuk memikirkan bagaimana cara mengalahkan ayam musuh yang kuat. Berikut cara mengalahkan ayam musuh yang sudah kuat dan jawara :

  • Pelajari cara bertanding musush, ya langkah pertama agar ayam kita bisa mengalahkan musuh yang kuat adalah kita harus bisa melihat gaya permainan calaon lawan kita. Caranya ya kita aktif melihat laga dari ayam calon musuh kita baik yang langsung maupun melalui video. Pelajari teknik bertarungnya,bertahanya,kemampuan pukulanya,kekuatan fisiknya,panjang nafasnya. Nah dari rekaman maupun melihat langsung,kita dapat menyimpulkan kemampuan ayam musuh.
  • Analisa kemampuan lawan, nah tugas selanjutnya adalah menganalisa kemampuan lawan tadi dari hasil pengamatan yang pertama tadi. Nah disini letak kejelian dari sobat jagoholic diperlukan. Nah misal begini,cara bertarungnya lawan adalah menyerang keatas,nah usahakan ayam aduan kita yang mempunyai teknik bertarung bawah,jadi calon lawan akan kewalahan meladeni ayam kita. Atau misal ayam lawan terlalu agresif menyerang,kita pilihkan ayam aduan kita yang mempunyai stamina panjang dan mempunyai lari,sehingga memaksa ayam lawan kita mengeluarkan stamina dan konsentrasi yang penuh. 
  • Latihan mengimbangi kemampuan lawan, nah setelah menganalisa,langkah selanjutnya adalah melatih ayam aduan kita agar mempunyai minimal kemampuan sejajar dengan lawan kita. Latih pukulanya,mentalnya,bertahanya dan teknik pernapasanya. Untuk bisa mengalahkan ayam adaun lawan yang tangguh,pola latihanya harus secara teratur,teliti dan diukur tingkat kemampuan harinya bertambah atau tidak.
  • Cari lawan yang mempunyai tipikal calon lawan kita. Nah ini jurs terakhir setelah kita melewati masa penelitian dan masa pelatihan,saatnya mencoba ayam  kita dengan ayam lain yang mempunyai tipikal sama dengan ayam yang akan jadi calon lawan kita. Pelajari lagi apa yang kurang,jika dirasa sudah cukup dan mempunyai kemampuan yang memadai,segera coba ayam dengan ayam juara tersebut.
Nah gimana sobat jagoholic semua,trik cara mengalahkan musuh yang berat,memang susah sekali sobat jagoholic,tetapi jika kita terus mencoba,tak ada salhnya kan? Ya buat sobat jagoholic,yang ingin menambah ilmu mengenai ayam bisa baca www.faster86.com
Back To Top