Cara memilih ayam bangkok yang bagus untuk aduan

Advertisement

Cara memilih ayam bangkok yang bagus untuk aduan dan bisa membuat ayam jadi juara

Memilih calaon lancuran maupun bibit ayam bangkok bukanlah perkara mudah,harus paham etul sisi katuranggan,bentuk mata,bentuk tubuh,tulanganya,teknik bertarungnya,pernafasanya,ketahanan fisiknya dan kemampuan ayam bangkok dalam memukul lawan. Semua teknik yang ada pada ayam juara tak lepas dari bagaimana cara kita memilih ayam bangkok yang bagus untuk aduan. Cara memilih ayam bangkok yang bagus untuk aduan memang banyak kriterianya. Tetapi sebagian jagoholic pasti mempunyai kriteria sebagai berikut :

1. Bentuk kepala
Bentuk kepala ayam bangkok yang bagus untuk aduan adalah yang kepalanya kecil,kepala kecil ini menandakan aym dengan pergerakan yang gesit,lincah sulit dikalahkan dan mempunyai konstruksi yang kuat di kepala. Bentuk kepala yang kecil ini juga membuat musuh sulit untuk mematok ayam kita.

2. Bentuk tubuh yang ideal adalah yang tegak
Bentuk tubuh yang ideal ayam bangkok yang bagus adalah yang mempunyai bentuk 45 derajat. Bentuk 45 derajat ini membuat ayam menjadi lebih handal dalam bertarung. Dalam bertarung ayam yang mempunyai tubuh tegak ini cenderung teknik bertarung atas. Sehingga ayam bangkok yang satu ini akan sulit dikalahkan.

3. Bentuk mata ayam bangkok yang bagus adalah lebar dan bening
Bentuk mata yang lebar dan bening ini membuat ayam kita akan mudah memperhatikan gerakan ayam bangkok lawan. Semakin jeli ayam bangkok kita memantau lawan,semakin besar pula peluang ayam kita menjadi juara. Selain dari kemampuan,bentuk mata ayam yang bagus ini juga mmpunyai keistimewaan tersendiri.

4. Bentuk sisik kaki ayam bangkok yang bagus
Bentuk sisik ayam bangkok yang bagus untuk adn calon juara adalah yang mempunyai sisik kuat dan kekebalan. Bermacam bentuk sisik kaki ayam akan menentukan kelebihan. Menurut tim dari faster86.com,ayam bangkok yang bagus untuk aduan adalah sisik kaki buaya. Sisik kaki buaya ini mempunyai katuranggan tersendiri Biar lebih jelas mengenai sisik kaki buaya,sobat jagoholic bisa baca Keistimewaan sisik kaki buaya

5. Teknik bertarung ngalung dan nikus
Dua teknik bertarung yang sangat istimewa untuk ayam bangkok aduan yang bagus. Dua  teknik ini perpaduan sempurna,bisa mengunci dan hantam. Musuh k o. Buat jelasnya mengenai teknik ini,sobat jagoholic wajib baca Teknik bertarung nikus dan ngalung

Nah sobat jagoholic,bagaiman mudah kan cara memilih ayam bangkok yang bagus untuk bertarung. Lebih mudah lagi jika sobat jagoholic memilih calon ayam juara dari masih lancuran sehingga bisa membentuk mental ayam menjadi mental juara.
Back To Top