Cara membuat ayam bangkok menjadi agresif

Advertisement

Ayam bangkok agresif menandakan ayam bangkok yang bagus

Ayam bangkok dengan serangan yang agresif,gesit dan mempunyai pergerakan yang lincah memang menjadi incaran para jagoholic. Ayam dengan tipe penyerangan yang  cepat,ganas dan agresif ini membuat musuh jadi ciut nyalinya. Ayam yang agresif ini juga menandakan ayam yang bagus untuk aduan. Apakah ayam jagoholic sudah mempunyai kriteria agresif? Ayam petarung yang agresif bisa didapatka dengan pelatihan dan cara khusus. Pelatihan ini bisa dilakukan sobat jagoholic di rumah dan dengan cara yang mudah. Berikut cara membuat ayam jadi agresif :

1. Ayam bangkok diberi makanan khusus
Makanan khusus untuk membuat agresif memang banyak yang beredar di kalangan jagoholic. Mulai dari jamu tradisional untuk ayam maupun doping atau penambah stamina untuk ayam. Tetapi menurut tim dari faster86.com,makanan untuk menambah agresif ayam bangkok ternyata adalah daging kambing. Ya daging kambing ini membuat tubuh ayam menjadi lebih panas. Ya tubuh yang panas ini membuat ayam menjadi lebih agresif dalam penyerangan.


2. Ayam bangkok diberi latihan khusus
Latihan yang secara terus menerus dan khusus membuat ayam menjadi agresif. Lalu latihan dengan pola yang seperti apa sehingga membuat ayam menjadi lebih agresif? Menurut sumber yang kami survey,ayam yang agresif itu bisa dilatih dengan 3 pola. Adapun 3 pola tersebut adalah :
  • Latihan pagi, latihan pagi dikhususkan untuk menjaga kebugaran tubuh ayam bangkok. Pola latihanya yaitu ayam di bersihkan ( dimandikan ) agar badan segar,terus lompatan kecil,diumbar di ruang terbuka dan latihan lompatan.
  • Latihan siang, pola latihan siang yaitu mengajari ayam bangkok pola serangan dalam pertarungan. Serangan ayam bangkok yang agresif bisa diciptakan dengan memberi barbel di kaki ayam bangkok lalu di suruh melompat. Setelah pemanasan ringan ini,ayam bangkok dilatih adu dengan ayam lawan,tetapi cara mengadunya berbeda,ayam yang satu di taruh di dalam kurungan,dan ayam satunya di luar kurungan. Fungsi dari latihan ini adalah untuk membuat mental ayam menjadi lebih garang dan lebih trengginas.
  • Latihan sore, latihan sore ini dikhususkan untuk membuat ayam bangkok lebih kuat dalam seranganya. Pola latihanya adalah ayam di umbar di tempat yang luas,kakinya dikecang lalu di suruh berlari lari sambil kita tarik. Nah pola latihan ini membuat ayam memnjadi marah dan otomatis kearesifitasan ayam bangkok akan muncul.
Setelah metode demi metode pelatihan dilakukan,alangkah baiknya pemberian suplemen peningkat kekuatan tubuh ayam juga diberikan. Pemberian multivitamin ini berdampak pada kemampuan bertahan ayam. Apa gunanya mempunyai ayam yang agresif tetapi kekuatan tubuhnya kurang? Ya antara kekuatan tubuh dan keagresifitasan ini harus berjalan sejajar.  Buat sobat jagoholic yang pingin nambah ilmu ayam,bisa baca FASTER86.COM. Buat sobat jagoholic yang ingin menambah kekuatan serangan ayam,bisa baca   Cara menambah kekuatan pukulan ayam
Back To Top