Teknik Ayam Aduan Yang Paling Banyak Dicari Bobotoh

Advertisement
Ayam Bangkok Paling Dicari Oleh Bobotoh - Akhir akhir ini,ayam bangkok memang lagi ngetrend,ayam bangkok katanya melambangkan kejantanan. Ya bolehlah orang berpendapat seperti itu,tapi tahukah anda sobat jagoholic,ayam bangkaok yang seperti apa yang banyak dicari oleh para sobat jagoholic? Ada macam versi jenis ayam bangkok yang dicari,mulai dari bentuk tubuh,warna bulu,bentuk paruh ataupun bentuk sisik kaki ayam. Nah saya akan berbagi tips memilih ayam bangkok jika dilihat dari tekhnik pukulanya maupun pertahanany.

Ayam aduan yang banyak dicari itu tentu memiliki beberapa aspek yang mampu membuat ayam bangkok menjadi ayam bangkok yang kuat. Dalam artikel ayam bangkok yang banyak dicari ini, kunci pertama ayam bangkok yang banyak dicari adalah dari sisi pukulanya, pukulan ayam bangkok ini dibedakan dalam beberapa hal dan beberapa teknik, yang tentu arahnya adalah agar ayam bangkoknya menjadi ayam pukul yang kuat, berikut kisi kisi dari ayam bangkok yang banyak dicari dari segi pukulnya : 

Ayam Bangkok Teknik Pukulan Satu,
adalah ayam yang teknik menyerangnya atau pukulanya cenderung lambat/kurang greget,ayam bangkok jenis ini biasanya kurang disukai oleh para sobat jagoholic maupun bobotoh.

Teknik Pukul Kunci, 
ayam jenis ini sering dan hampir pasti jadi buruan sobat jagoholic,kenapa? Karena ayam jenis ini memiliki teknik bertarung yang mematikan,yaitu dengan cara mengunci gerakan kepala atau leher lawan,biasanya disebut tadah ngalung.



Ayam Bangkok Teknik Pukulan Belakang
adalah ayam yang memiliki teknik bertarung yang sangat aneh,tidak wajar tapi sangat berbahaya,dan satu lagi,sulit mencari ayam bangkok yang seperti ini. Teknik bertarungnya yaitu ayam akan mematuk kepala lawan,dan dengan sekejap ayam akan berputar dan memukul lawan dari belakang. Teknik seperti ini hampir sulit dilatih,karena teknik seperti ini biasanya bawaan ayam.

Ayam Bangkok Teknik Pukulan Tembolok
Adalah ayam yang tekik bertarung atau menyerangnya sasaranya adalah tembolok musuh,yaitu dengan cara memukul bagian tembolok musuh,sehingga musuh akan merasakan sakit yang sungguh bahkan kadang kadang musuh bisa ngacir.

Ayam Bangkok Type Ngoyor
adalah ayam bangkok yang pertarunganya kurang greget dan cenderung mudah diserang lawan,ayam seperti ini biasanya jarang dipilih para bobotoh,ya karena memamg tadi,teknik bertarungnya kurang greget,biasa dipilih hanya untuk melatih ayam jago andalan.

Ayam Bangkok Teknik Pukulan Seri
adalah ayam yang mempunyai teknik bertarung yang ganas,arogan dan ofensif alias menyerang terus,ayam seperti ini paling banyak dicari,tapi kekuranganya adalah jika nafas ayam ini tidak panjang bisa putus ditengah laga,karena apa? Teknik cenderung menyerang ini membutuhkan tenaga dan nafas yang over,jadi untuk melatih nafas ayam,

Baca juga :

Gambaran diatas adalah tentang bagimana kekuatan ayam bangkok dari sisi pukulanya, lalu apa saja yang membuat ayam bangkok banyak dicari ? Tentu dari penyeranganya ok, pertahanan juga harus full, jadi ibarat sebuah laga, maju ok kena serang siap. Ayam bangkok yang seperti inilah yang kelak akan dan pasti banyak dicari oleh para jagoholic, berikut ayam bangkok yang banyak dicari dari segi pertahananya : 

Ayam Bangkok Tadah Kontrol
adalah ayam yang kepalanya selalu tegak sehingga ayam dengan type ini bisa mengontrol gerakan musuh,ayam type ini bisa mengkover semua gerakan musuh.

Ayam Bangkok Kuda Lari
adalah ayam yang teknik bertahanya mengandalkan lari mengitari arena terus terusan,nunggu musuh terlena baru menyerang,ayam yang mempunyai teknik pertahanan seperti ini sangat sulit sekali dikalahkan.

Ayam Bangkok Tadah Sayap
adalah ayam yang mempunyai teknik bertahan menyembunyikan kepala di sayap,sehingga musuh akan sulit mengenai kepala musuh.

Sobat jagoholic,setelah membaca artikel ini,semoga sobat jagoholic tidak keliru lagi dalam memilih ayam aduan. Semakin kita rajin dalam merawt dan melatih ayam bangkok, maka akan tercipta ayam bangkok yang banyak dicari dan tentu bisa membuat para pembeli semakin penasaran dengan ayam bangkok yang anda kembangkan. So jangan pernah berhenti merawat ayam bangkok,lakukan sepenuh hati, dan perbanyak membaca FASTER86.COM

Back To Top