Ramuan Untuk Pleci Biar Gacor Cor Cor Cor Minthilihir

Advertisement

Ramuan Untuk Pleci Biar Gacor Cor Cor Cor Minthilihir

Mempunyai pleci yang gacor memang sangat menyenangkan. Hanya bermodal uang pas pasan saja sudah bisa membuat  pleci jadi gacor. Hal yang mustahil tapi memang nyata kok. Ya sobat pleci mania,saya akan berbagi tips cara membuat ramuan untuk pleci biar gacor. Ramuan buat pleci ini sangat mudah dan sedehana saja,semuanya ada di sekitar kita semua. Berikut ramuan untuk pleci biar gacor :


Ramuan untuk pleci biar gacor yang pertama :
  1 bungkus susu bubuk dancow
  1 bungkus biskuit roma kelapa
  1 bungkus wedang jahe
  1 bungkus takari
  1 ons tepung bubuk jangkrik
  1/2 ons bubuk fumayin

Tata cara pembuatan nya satukan semua bahan tersebut agar menjadi satu Sebaiknya lebih bagus pemberian pakan setiap hari cukup 1 sendok makan saja. Jangan terlalu banyak karena bisa berakibat burung pleci anda kekenyangan dan menyebabkan burung pleci jadi sulit bergerak.

Ramuan untuk pleci biar gacor yang kedua :
  2 bungkus leopard
  2 bungkus susu bubuk dancow
  2 bungkus wedang jahe
  1 bungkus promina rasa pisang
  3 butir telur bebek

Tata cara pembuatan nya satukan semua bahan tersebut agar menjadi satu
Sebaiknya lebih bagus pemberian pakan setiap hari cukup 1 sendok makan saja.

Pemberian buah untuk menambah asupan gizi pleci
  1 potong pisang kepok, dalam waktu 3 hari sekali
  1 potong apel merah,dalam waktu 4 hari sekali
  1 potong pepaya, dalam waktu 1 minggu sekali
 1 potong jeruk purut, sebaik nya di berikan dalam waktu 2 hari sekali,atau sesering mungkin, dikarenakan bagus untuk memperkencang volume burung. Nutrisi yang ada di buah ini juga bermanfaat merangsang otot motorik dari pleci sobat plecimania,semakin sering memberi asupan terbaik,semakin cepat pula pleci anda menjadi gacor.

Gimana sobat plecimania,mudah bukan. Tentu mudah,merubah pleci yang belinya puluhan ribu menjadi ratusan ribu. Semakin anda rajin memberi makanan yang bermutu,semakin cepat pula burung pleci anda gacor cor cor. Tentunya anda akan senang dengan pleci anda. Jangan lupa ya sobat plecimania, Buat sobat plecimania,biar pleci rajin gacor,baca ini ya :

Back To Top