Makanan Penambah Stamina Ayam Bangkok Paling Murah Dan Mudah

Advertisement

Makanan Penambah Stamina Ayam Bangkok Paling Murah Dan Mudah

Ayam yang akan di adu biasanya diberikan makanan penambah stamina. Lalu makanan penambah stamina ayam bangkok yang seperti apa yang bagus buat ayam aduan? Menurut para jagoholic,makanan penambah stamina ayam bangkok yang baik yaitu yang banyak mengandung protein,karbohidrat dan tentunya energi. Makanan penambah stamina ayam bangkok ini sebenarnya mudah saja,ada di sekitar lingkungan sobat jagoholic kok. Ya mungkin yang punya rejeki berlebih,makanan penambah stamina ayam bangkok dapat dibeli di toko pakan ternak. Sudah pasti dijamin manjur. Nah yang berkantong tipis,nih saya kasih tips agar dompet anda tidak tambah tipis. Berikut makanan penambah stamina ayam bangkok paling murah dan mudah :
1. Telur ayam kampung/ Telur bebek
Telur ayam kampung atau bebek memang mudah dicari dan tentu juga sobat jagoholic sudah sangat familiar bukan. Nah ayam telur kampung ini mempunyai kandungan protein tinggi dan karbohidrat. Selain sebagai penambah daya tahan tubuh,kandungan yang ada di telur ayam kampung juga dapat menambah darah.

2. Madu asli
Madu asli ini berfungsi untuk menambah nafas ayam aduan dan juga dapat menambah stamina ayam bangkok.

3. Gula jawa merah
Nah gula jawa ini pasti sobat jagoholic pasti sudah ngerti semua,di dalam gula jawa ini terdapat zat pemanis alami yang berfungsi untuk meningkatkan stamina dan keagresivitasan ayam bangkok.

4. Kunyit
Kunyit ini dapat menambah imunitas tubuh ayam atau bisa disebut sebagai penambah daya tahan tubuh si ayam bangkok ini.

5. Tomat
Buah tomat memang banyak mengandung vitamin A. Ya vitamin A ini berfungsi untuk menambah penglihatan si ayam bangkok. Semakin jeli dalam melihat gerakan musuh,semakin lincah pula gerakan ayam bangkok kita.

 
6. Merica
Merica berfungsi untuk menjaga suhu tubuh ayam,dengan suhu yang stabil,ayam akan menjadi lebih tahan terhadap cuaca dan tentunya membuat si jago bangkok menjadi lebih greng.

7. Kencur
Kencur berfungsi untuk menambah daya tahan dan stamina ayam bangkok. Kandungan yang ada di kencur ini juga bermanfaat untuk menambah konsentrasi ayam bangkok.

Nah bagaimana sobat jagoholic,mudah bukan. Dapat disimpulkan secara keseluruhan,makanan penambah stamina ayam bangkok ini hanya sebagai pendamping makanan pokok ayam aduan kita. Tentunya kita harus rutin dalam memberi suplemen ini,tapi ingat harus sedikit sedikit saja. Makanan penambah stamina ini secara umum berfungsi untuk menjga metabolisme tubuh ayam,menambah stamina ayam,menjaga daya tahan tubuh ayam,meningkatkan kelincahan ayam,meningkatkan nafas ayam,dan vitalitas ayam.

Nah itu obat penambah stamina ayam bangkok sobat jagoholic. Kalau ayam sobat jagoholic ngorok,baca ini ya Obat Ayam Ngorok Paling Mujarab

Terus biar nama ayam jagoholic jadi ngetrend,baca ini ya Nama Ayam Bangkok Terbaik
Back To Top