Kata Mutiara Penyejuk Hati By Mbolovers

Advertisement

Kata - Kata Mutiara Penyejuk Hati

Setiap orang pasti pernah merasakan down atau turun,baik itu penurunan mental,atau kejiwaan. Misal baru putus dari pacar,baru kena phk,atau apa saja yang membuat anda jadi ngedown. Nah mengaji adalah obat yang paling ampuh untuk mengatasi rasa ngedown. Selain ngaji,dzikir juga sangat penting untuk mengembalikan mental yang down. Berikut beberapa kata mutiara dari saya,semoga menjadikan motivasi buat anda agar anda menjadi lebih baik lagi,lebih well dan tentunya bisa move on lagi. Sambut hari lagi...

Tak Selamanya Keledai Akan Jatuh Ke Lubang Yang Sama
Makna kata mutiara ini adalah,jika kita tekun,teliti,mau berjuang dan berdoa,maka jalan akan terbuka. Tak ada yang tak mungkin di dunia ini,segala sesuatu pasti bisa dilaksanakan,asl mau sungguh sungguh dan tidak mengulang ke dalam plubang yang sama,jauhi maksiat,dan berubahlah.


Jangan Pernah Menyerah Dengan Keadaan
Hidup ini harus terus berjalan,kita harus lebih maju,lakukan yang terbaik,jangan pernah melihat ke belakang,lihatlah apa yang ada di depan anda. Saat anda melihat ke depan,yakinkan dalam hati bahwa di depan sana ada pintu keberhasialan. Jika kita gagal,coba lagi dan lagi. Pantang padam sebelum api pulang harus kita terapkan dalam diri kita,tak usah ragu dalam melangkah. Yakinlah Alloh saudah punya rencana yang bagus buat kita.

Lakukanlah Terobosan Dalam Harimu,Yakinlah Masa Depanmu Kamu Yang Tentukan
Jangan pernah berhenti dalam berdoa dan berusaha,yakinlah kekuatan Alloh pasti lebih hebat,yakinlah keinginan di hatimu itu bisa membuat masa depanmu lebih indah,jangan takut akan gagal. Masa depanmu,kamu yang menentukan sendiri,tak perlu dan tak ada gunanya takut akan masa depan,selagi kamu mau berusaha.

Hidup Indah Jika Kita Bisa Minum Kopi Pagi Hari
Memang kata kata ini agak nyleneh dan kurang familiar,tapi jka kita lihat makna mendalam,kamu pasti akan erasakan bagaimana indah dan nikmatnya bersyukur. Bayangkan,hidup yang sulit asal ada segelas kopi,pasti semua masalah akan hilang. 

Semoga apa yang saya tulis ini menjadi motiasi buat anda antuk menjadi lebih baik lagi,lebih well lebih bermanfaat bagi orang lain.
Tag : TRADISI JAWA
Back To Top