Hisense Pureshot+ Gadget Berteknologi Tinggi

Advertisement

Hisense Pureshot+ Gadget Berteknologi Tinggi


Seiring perkembangan teknology,membuat produsen berlomba lomba menampilkan keluaran terbarunya,salah satunya adalah Hisense Pureshot+. Hisense memproklamirkan diri sebagai brand yang meluncurkan handset baru, Pureshot dan Pureshot+. Selama ini, Hisense dikenal menyokong device untuk produk smartfren Andromax.

Smartphone ini diperkuat chip Qualcomm Snapdragon 415 (1.4GHz), yang diklaim pertama di Indonesia dengan kekuatan octa-core 64-bit. Hisense Pureshot juga didukung GPU Adreno dan RAM 2 GB.


Kamera Pureshot mengadopsi sensor 13 MP dengan fitur dual LED flash. Resolusi maksimal untuk modus 4:3 ialah 4.160 x 3.120 piksel, sedangkan untuk modus 16:9, pengguna bisa membidik objek dengan hasil tangkapan 3.264 x 1.836 piksel (6 MP).

Kamera smartphone anyar ini diklaim menghasilkan foto terbaik, walau dalam kondisi rendah cahaya. Untuk modus video, Pureshot diandalkan untuk merekam kualitas video full HD, HD dan VGA.

Dengan chip Qualcomm yang tangguh ini, perusahaan mengklaim tidak akan membuat perangkat mengalami panas berlebih. Handset dual slot SIM (CDMA Smartfren dan GSM) ini dibekali kapasitas baterai 2.200 mAh.

Produsen handset asal China ini mengungkapkan, Hisense Pureshot menampilkan resolusi display HD (720p), konektivitas X5 LTE yang terintegrasi dengan LTE Cat. 4 berkecepatan 150 Mbps.

Stephen Qu, President Director PT Hisense International Indonesia mengungkapkan, Hisense siap bersaing di pasar ponsel di Indonesia. "kenapa Hisense enggak masuk di Indonesia? Kita sudah siap," ungkap Qu.

Smartfren mendukung dalam layanan jaringan untuk perangkat Hisense Pureshot serta teknologi mumpuni yang di-support dari Qualcomm. Kerjasama yang terjalin dengan Smartfren selama beberapa tahun membuat perusahaan yakin berkompetisi di pasar ponsel Tanah Air.

Hisense Pureshot ini dijual dengan banderol Rp2,699 juta, sementara model Pureshot+ dibanderol Rp3,199 juta. siapkan amunisi anda agar anda tidak ketinggalan zaman.

Sumber;okezone
Back To Top