Ciri Ciri Ayam Aduan Yang Bagus Menurut Sobat Jagoholic

Advertisement

Ciri Ciri Ayam Aduan Yang Bagus Menurut Sobat Jagoholic

Ayam aduan yang bagus adalah ayam yang menang dalam laga,baik laga resmi atau latihan. Tapi itu menurut para bobotoh,ya jelas karena bobotoh hanya memburu kemenangan. Tapi tahukah sobat jagoholic,kriteria ayam aduan yang bagus menurut sobat jagoholic? Ayam aduan menurut sobat jagoholic bermacam macam. Nih say kasih gambaran dari versi masing masing :

Menurut Suratno,ayam aduan yang bagus tidak hanya menang di adu saja,tapi warna,badan dan kakinya bagus. Itu menurut Suratno.

Menurut Sukatno lain lagi,menurut Sukatno ayam aduan yang bagus adalh yang bisa lari kencang,,,,weladalah.....

Lain lagi dengan suripno,ayam aduan yang bagus adalah yang mempunyai pertahanan yang bagus. Y boleh boleh saja. Lalu ayam aduan yang bagus menurut sobat jagoholic yang seperti apa? Setelah saya lakukan beberapa survey,ternyata kriteria ayam aduan yang bagus menurut jagoholic adalah sebagai berikut :

1. Ayam Yang Punya Penyerangan Bagus
Ayam yang ofensif adalah dambaan para jagoholic,ayam yang mempunyai metode penyerangan yang terus menerus,musuh selalu ditekan,dan sesekali melakukan pukulan maut. Ayam yang trengginas seperti ini cocok sekali buat para bobotoh.

2. Ayam Yang Punya Pertahanan Bagus
Ayam yang defensenya bagus juga menjadi dambaan sobat jagoholic,ayam yang tak akan terkapar meskipun ditekan. Ayam seperti ini memang sulit dikalahkan karena lawan akan frustasi. Dan sesekali ayam yang defensenya bagus ini melakukan serangan pukulan balik ke lawan.

3. Ayam Yang Mempunyai Nafas Panjang
Aym yang mempunyai nafas panjang tak akan kehabisan tenaga saat berlaga. Ayam seperti ini cocok sekali digunakan atau diturunkan untuk memghadapi ayam pukul,karena ayam type ini(bernafas Panjang) pasti akan melayani ayam pukul sampai selesai pertandingan. Ayam seperti ini kecerdikanya bagus,mampu mengontrol lawan.

4. Ayam Yang Pukulanya Dahsyat
Ayam pukul yang pukulanya dahsyat memang paling dicari juga. Tapi ayam tpe in kadang sering susah dalam makannya,ayam seperti ini kita harus teliti betul,karena ayam yang pukulanya  keras itu naluri membunuhnya besar sekali.

Nah gimana menurut sobat jagoholic semua? Apakah ada yang punya type sama dengan yang saya survey? Buat tambah lmu baca juga
Back To Top