Cara Membuat Pleci Rajin Bunyi - Mudah Dan Murah

Advertisement
Cara Membuat Burung Pleci Bakalan Cepat Berbunyi Hai sobat plecimania,mempunyai burung pleci yang mempunyai suara aduhai,enak didengar dan tentunya suaranya keras adalah dambaan plecimania dimana saja. Ya burung pleci akhir akhir ini memang lagi trend dan jadi favorit plecimania. Tapi tahukah anda sobat plecimania bagaimana cara membuat pleci rajin bunyi dengan cara yang mudah dan murah? Memang ada ya cara membuat burung pleci rajin berbunyi dngan mudah. Ada sobat plecimania. 



Cara mudah ini ada di sekitar kita, dan mungkin kita juga pernah melihat benda ini, berikut cara membuat pleci rajin bunyi : 
  • Dekatkan burung pleci bakalan yang anda beli dengan pleci yang sudah jadi. Kalau sobat plecimania tidak punya burung pleci,bisa minjam punya tetangga atau pakai suara hp. Selain dengan mendekatkan,burung pleci juga bisa dicampur dalam satu kurungan,usahakan jumlah burungnya 3-5 sekaligus. Diamkan kira kira 1-2 minggu biasanya pleci sudah mulai mengriwik.
  • Beri pleci dengan makanan ikan. Welah dalah,mosok plei diberi makanan ikan? Ya memang,itu tidak masuk akal,tetapi menurut salah satu sahabat saya yang ahli burung,dia sering memberi bakalan pleci dengan makanan ikan. Dan apa yang terjadi,burung pleci bakalan yang dia beli seharga 10rb ia sulap menjadi 70-80 rb. Well bukan. Ini memnag asuk akal atau tidak,tapi ini memang fakta yang terjadi.
Contoh makanan ikan

  • Berilah makanan  pokok sehari 3x
  • Jaga kebersihan kandang maupun burung pleci anda.
Tapi ingat sobat plecimania,hasil dari bakalan pleci tergantung dengan bakalan pleci anda. Tentunya anda pasti sudah jeli dalam memilih bakalan pleci anda. Semoga apa yang saya tulis ini bermanfaat ya sobat plecimania. Semoga cara membuat pleci rajin berbunyi ini bermanfaat,buat tambahan pengetahuan anda,baca juga 
Cara Mengatasi Pleci Over Birahi

Nah semoga apa yang kami berikan bisa menambah pengetahuan anda, dan dengan metode gampang ini semoga pleci anda akan tambah bunyinya dan tambah rajin bunyinya. 

Back To Top