Cara Melatih Pukulan Ayam Menjadi Lebih Keras Dan Bertenaga

Advertisement
Cara Melatih Pukulan Ayam Biar Tambah Keras -  Ayam aduan yang bisa mengalahkan dalam suatu lomba adalah ayam yang memiliki gengsi serta memiliki nilai jual tinggi. Jangan heran jika banyak sobat jagoholic berusaha jeras agar ayam yang ia punyai ini mampu mengikuti jejak para ayam bangkok terdahulu yang lebih heat kuat serta memiliki nilai jual tinggi. 

Memang dalam membuat ayam bangkok seperti yang anda impikan diperlukan beberapa proses dan beberapa pelatihan, semakin kita rajin, maka kelak kita akan mendapati ayam aduan yang seperti kita inginkan.

Seiring berjalanya waktu, melatih ayam aduan bisa kita baca di berbagai sumber, muali dari google, media online hingga membeli buku bekas, tujuanya adalah agar ayam aduan kita menjadi kuat dan pukulanya keras. 

Dalam melatih ayam aduan, membuat ayam bangkok memiliki pukuln yang keras ini ada banyak cara, dan banyak variasi. Semakin kita rajin, maka ayam bangkok kita akan menjadi lebih kuat.



Syarat ayam menjadi juara adalah mempunyai performa yang baik dan senjata senjata andalan. Apakah sobat jagoholic sudah tahu senjata senjata dari ayam aduan? Ayam aduan yang hebat dan calon juara salah satu senjata andalanya adalah pukulan yang keras. 

Ya pukulan yang keras adalah kunci aym aduan dalam memenangkan laga. Lalu bagaimana cara melatih ayam aduan agar mempunyai pukulan yang kuat dan keras? Berikut cara melatih pukulan ayam agar lebih keras dan bertenaga :
  • Ayam di biarkan bergerak bebas,atau istilahnya ayam diumbar di tempat yang luas. Usahakan ayam bergerak dengan leluasa dan bebas. Teknik ini berfungsi untuk membuat kekuatan tubuh ayam menjadi lebih meningkat dan tentunya stamina ayam menjadi lebih greng.
  • Ayam dilatih melompat lompat,fungsi dari teknik ini adalah membuat kekuatan kaki ayam jadi lebih kuat. Ayam yang kakinya kuat akan membuat pukulanya jadi kuat pula. Selain itu,melatih lompatan ayam akan membuat kebugaran tubuh lebih meningkat.
  • Ayam diberi barbel,fungsi dari teknik ini adalah agar kekuatan otot otot kaki ayam menjadi lebih kuat. 
  • Ayam dilatih berenang,nah memang berenang ini berfungsi untuk membuat gerakan kaki ayam menjadi lebih gesit.
Bagaimana sobat jagoholic,cara melatih pukulan ayam jadi lebih keras mudah bukan. Memang mudah,tapi sobat jagoholic harus telaten,jangan mudah menyerah dan harus sabar. Semakin telaten dalam merawat ayam,semakin cepat pula ayam menjadi juara. Buat sobat jagoholic,yang ingin menambah pengetahuan tentang ayam,

Baca juga :

Nah Sobat Jagoholic, semua  yang berkenaan dengan ayam aduan ini memang sangat indah jika kita bahas, mulai dari sayapnya, dari kaki kakinya, dari gaya bertarungnya, semua ini adalah hal yang apik.

Ayam tipikal petarung yang kuat dan mampu menjadi jawara di kelasnya memang banyak, ayam yang bermental juara itu bisa kita dapat dengan memberikan asupan gizi, memberikan pola makan yang benar serta memberi pola latihan yang tepat.

Makanya buat sobat jagoholic faster86.com, jangan sungkan membaca baca, dan membaca, karena dengan semakin membaca kita bisa menciptakan ayam bangkok yang kuat saat disu dan si pemilik pun akan menjadi orang yang berbahgia....so tetap baca faster86.com ya....
Back To Top