Cara Melatih Ayam Aduan Jadi Jawara Dan Tak Terkalahkan

Advertisement
FASTER86.COM - cara melatih ayam aduan jadi jawara Setiap hari setiap saat dan setiap waktu kita terfokus untuk mewujudkan impian kita untuk menjadikan ayam kita ayam juara. Tapi apakah anda sudah benar dalam metode pelatihan,pemgurusan,perawatan dan pemberian gizinya? Kalau belum,jangan harap ayam aduan anda menjadi ayam aduan juara. Ayam aduan jawara datang bukan karena instan,ya memang yang instan juga ada sih,tapi rata rata ayam jawara tercipta karena proses. Ya proses dari pemiliknya agar tercipta ayam jawara. Berikut kiat usaha dan cara melatih ayam aduan jadi jawara : 




1. Rawatlah kebersihan ayam anda
proses merawat kebersihan sangat diperlukan bagi ayam,ayam aduan yang bersih akan menciptakan ayam jawara,dan kebersihan ayam ini berpengaruh bagi mental si ayam aduan. Ayam yang kebersihan badanya,kandangnya dan makananya akan keluar aura jawara.


2. Pemijatan di titik tertentu ayam
Ya pemijatan diperlukan bagi ayam agar menjadi ayam jawara,pemijatan selain untuk proses pengembangan kekuatan otot otot pada ayam,juga bisa membuat ayam menjadi lebih bugar.


3. Ayam dilatih berenang
Kekutan pukulan ayam ini berpengaruh sekali dalam menciptakan ayam jawara. Ya proses berenabg buat ayam menjadikan kekuatan pada otot otot ayam. Selain dapat meningkatkan pukulan,ayam berenang bagi ayam juga sangat bermanfaat,salah satunya ayam menjadi lebih bugar. Nafas panjang juga bisa dihasilkan dari proses kita sering melatih ayam berenang.


4. Memberi barbel pada kaki ayam
Cara melatih ayam aduan agar menjadi jawara selanjutnya adalah,memberi barbel dikaki. Proses ini berfungsi untuk melatih kekuatan pukulan ayam. Proses secara berkala ini dapat menciptakan oto bisep kaki ayam semakin kuat dan otomatis dapat membuat pukulanya menjadi lebih kuat. Cara Cepat Membuat Aym Juara

5. Melatih lompatan ayam
Cara melatih ayam agar menjadi jawara selanjunya adalah melatih lompatan ayam. lompatan ini berfungsi untuk ayam dalam proses penyerangan ayam,semakin sering dilatih,semakin agresif pula seranganya.

Back To Top