Cara Cepat Membuat Ayam Menjadi Juara Sejati

Advertisement

Cara Cepat Membuat Ayam Menjadi Juara Sejati

Halo sobat jagoholic,ayam aduan juara memang paling banyak dicari oleh bobotoh,lantas bagaimana kiat kiatnya menciptakan ayam aduan juara itu? Ada banyak cara untuk menciptakan ayam juara itu,mulai dari pembibitan sendiri hingga membeli yang sudah jadi. Lalu apa kiat kiatnya agar kita mempunyai ayam cepat menjadi juara? Berikut cara cepat membuat ayam menjadi juara :

1. Bibit Ayam Yang Baik
Ya cara cepat membuat ayam juara adalah dengan bibit yang baik. Namanya juga cepat,pasti harganya juga mahal. Sebandinglah dengan kualitasnya. Semakin cepat juara,ayam bakalanya juga mahal,apalagi ayam yang sudah jadi,pasti lebih mahal.


2. Melatih Pukulanya Biar lebih Keras
Biar cepat juara,ayam harus dilatih terus pukulanya,sering di latih adu dengan ayam yang lain,selain dilatih adu,ayam juga disuruh berenang,dipijit bagian sayam dan paha kaki agar ototnya menjadi lebih kuat.

3. Pemberian Doping
Wah ini wajib digunakan sobat jagoholic,tapi ingat pemberian doping harus sesuai takaranya,jangan ngawur,doping ayam ada yang bermacan macam,mulai dari yang tradisional hingga modern,tinggal menyesuaikan dengan kantong kita.

4. Menjaga Kebersihan Ayam
Rawatlah ayam anda seperti merawat tubuh anda sendiri. Ketelitian dan  kebersihan berperang penting dalam membentuk karakter ayam. Ayam yang dilihat bersih,harum dan menawan semakin membuat mental ayam menjadi lebih gahar lagi. Bandingkan dengan ayam yang lusuh,berbau lagi. Gimana sobat jagoholic. Intinya adalah sobat jagoholic dalam menciptakan ayam juara adalah sobat jagoholic jangan pernah bosan dalam mengurus ayam sobat jagoholic.

Buat panduan sobat jagoholic wajib baca juga :
Back To Top