Cara Ayam Jadi Juara - Mudah Dan Hemat

Advertisement

Cara Ayam Jadi Juara


Halo sobat jagoholic,bagaimana membuat ayam jadi juara? Nah itu pertanyaan setiap sobat jagoholic dimana saja,memang membuat ayam jadi juara bukanlah perkara mudah. Dibutuhkan perawatan ekstra,tidak instan. Semua butuh proses ya sobat jagoholic. Ayam juara memang dambaan bagi semua,bahkan ada sampai yang curang segala. Wah wah bisa repot kalau seperti ini. Ayam juara didapat dengan latihan khusus dan tentunya ayam juara itu juga bawaan induknya sobat jagoholic. Ya jika dikalkulasi 30% bibit, 70% latihan dan perawatan. Lantas bagaimana membuat ayam jadi juara? Begini ilmunya,ya sekali lagi,ini sumbernya dari beberapa bobotoh lo sobat jagoholic,kalau versi anda mungkin bisa lain. Berikut cara membuat ayam jadi juara dengan mudah :

1. Ayam dalam kondisi fit sebelum berlaga
Bagaimana bisa juara kalau ayamnya saja tidak fit,makanya ayamnya harus fit,biar fit,ayam harus diberi suplemen vitamin,diajak berlari,dimandikan,dilatih loncat loncat. kegiatan rutin seperti itu harus dilakukan setiap hari,jangan hanya mau berlaga aja.

2. Latihan Pukulan Ayam
Latihan pukulan ayam agar mempunyai pukulan yang keras saat berlaga,masak ayam juara pukulanya lembek. Ayam juara itu harus mempunyai pukulan ang dahsyat dan mematikan. Cara melatih pukulanya yaitu sering di suruh berenang,dilatih memukul lawan yang dipegang. Latihan olahraga ringan buat ayam juga berguna lo sobat jagoholic,misal dibiarkan di alam liar,tapi ingat harus di kontrol lo. Cara Latihan Ayam Juara

3. Ciptakan Naluri Membunuh
Wah kejam sekali ya kalimatnya,ya memang,ayam juara itu harus punya naluri membunuh. Cara membuat nalurinya jadi type membunuh yaitu dengan memberikan musuh yang dikurung. Ayam aduan kita dikasih di luar kurungan,sedangkan ayam buat latihan kasih di dalam. Dengan kerutinana,naluri membunuh ayam akan keluar sendiri.

4. Punya Jalu Yang Tajam
Ibarat sebuah tentara,jalu merupakan senjata ak47. Sekali tembak musuh keok. Ya sama juga debgan jalu,jalu yang tajam dan kuat menjadi senjata yang ampuh,pukulanya kuat,jalunya kuat pasti musuh akan ngacir.

5. Punya Paruh Yang Tajam
Paruh yang tajam juga merupakan syarat mutlak ayam menjadi juara. Dengan perpaduan paruh,jalu dan pukulan,,,,sudah 905 syarat dikantongi.

6. Ayam Harus Punya Stamina Yang Prima
5 syarat diatas tidak dibarengi dengan nafas yang panjang percuma. Stamina yang prima hnya didapat dari latihan yang terus menerus dan sabar.

Semoga pengalaman diatas dapat menambah modal buat sobat jagoholic bia ayamnya juara. Buat panduan sobat jagoholic,baca juga
Back To Top