Ayam Jawara Berasal Dari Lancuran Yang Bagus

Advertisement
FASTER86.COM - Ayam Jawara Berasal Dari Lancuran Yang Bagus Ayam aduan adalah jenis ayam yang sering di adu, dan ayam aduan ini pula memiliki ciri dan kriteria khusus. Jika kita lebih mendalami tentnag dunia ayam ini, maka kita akan tahu bagaimana seluk beluk dunia ayam itu sendiri.

Salah satu agar memiliki ayam yang bagus adalah berasal dari indukan yang bagus, dimana indukan yang bagus ini akan mampu menghasilkan lancuran yang memiliki jenis bagus pula.



Ada banyak ciri dari ayam bangkok muda , atau serring kita sebut lancuran tersebut, lancuran dibedakan menajdi dua, macam, lancuran pemula dan lancuran semi jago.

Nah lebih spesifik lagi, mari kita kenali dulu ciri ciri lancuran yang baik untuk ayam bangkok aduan, berikut ciri ayam bangkok lancuran yang baik :

1. Memiliki leher yang tinggi
Leher yang tinggi ini adalah ciri pertama lancuran yang baik, karena leher yang tinggi akan memungkin kan ayam memiliki pergerakan yang bagus.

2. Memiliki kaki yang kuat
Kaki yang kuat adalah kunci dari ayam bangkok yang baik, dan buat anda jagoholic, carlah lancuran yang memiliki kaki kuat, Ciri dari kaki kuat ini adalah sisiknya rengket, keras dan memiliki tulangan yang keras.

3. Tubuhnya tinggi
Tubuh tinggi lancuran ini pula akan menentukan kualitas ayam bangkok nantinya, semakin tiggi, maka semakin mahal pula lancuran ayam bangkok tersebut.

4. Memiliki mata yang bening
Mata yang bening akan membuat ayam memiliki mental yang bagus saat bertarung, jadi buat anda yang mencari lancuran, carilan lancuran yang memiliki tubuh tinggi.

Nah 4 kriteria ini adalah ciri dari lancura yang baik, semakin baik lancuran, maka semakin mahal pula harganya, dan dengan lancuran yang baik, maka cita cita kita untuk memiliki ayam bangkok yang kuat dapat tercapai. 
Back To Top