Transfer Matri ke Lazio

Advertisement

Transfer Matri ke Lazio
Dari bursa transfer musim panas tahun ini akhirnya AC. Milan memutuskan untuk meminjamkan pemain depanya Alessandro Matri ke Lazio.

Musim ini Milan memang kedatangan beberapa pemain depan baru, sejaumlah nama separti Luiz Adriano, Carlos Bacca, M’Baye Niang dan yag terbaru Si Eksentrik Mario Balotelli.

Alessandro Matri dianggap diaanggap kurang bisa bersaing denga pemain dapan yang laing, hinggas sang arsitek memutusakan untuk meminjamkan Alessandri Matri ke Lazio.

Di Lazio Alessandro Matri akan bersaing dengan bommber gaek asal Jerman yaitu Miroslav Klose, Klose sejauh ini masih produktif walau usianya tidak muda lagi. Klose sekarang bersia 37 tahun.

Dalam 34 kali pertandingan di musim lalu Klose menyumbangkan 13 gol. Hal itu prestasi yang luar biasa bagi pemain yang tidak muda di kelas sepak bola tertinggi Italia.

Alessandro Matri memang pemain yang terkenal sering gonta ganti klub. Diharapkan kepindahan Alessandro Martri ke Lazio akan menambah kekuatan tukang gedor dan produktifitas lini depan Lazio sehingga mampu bersaing dengan klub klub lain terutama tim papan atas liga Italia.
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top