Rahasia Ayam Juara Akhirnya Terungkap

Advertisement

Rahasia Ayam Juara Akhirnya Terungkap


Jagoholic,ayam aduan bisa menjadi apa seperti yang anda harapkan memng butuh penanganan khusus,penanganan khusus itu dimulai dari kecil,sehingga kita bisa menciptakan ayam unggulan. Ya mungkin dari kita belum banyak yang tahu bagaimana cara menciptakan ayam aduan yang hebat sekilas saya tuliskan bagaimana ayam bisa menjadi jawara.
Berikut cara menciptakan ayam aduan yang hebat:

– Rawatlah ayammu dari usianya yang masih dini dengan mengimbangi antara latihan dan pakan yang kita beri sehingga dapat membantu pembentukan otot baru yang kuat dan membantu membentuk ketangguhan dari ayam tersebut sehingga lebih kuat dalam memukul dan lebih tangguh untuk menerima pukulan.
– Pada ayam, perlu adanya latihan otot pada setiap aspek komponen yang ayam miliki.Jenis latihan seperti membentuk kekuatan
otot sehingga menjadi pukulan lebih keras berakurat. Selain kerasnya pukulan, ada sebagian ayam aduan yang dibekali
kelebihan untuk bentuk kaki ayam sebagai senjata ampuh untuk melancarkan pukulan.
– Latihan lainnya seperti dengan cara melempar ayam aduan keatas diatas tanah yang sedikit basah atau tanah yang tidak keras. Tujuannya agar mengetahui kekuatan kaki pada ayam. Apabila saat landing terlihat sedikit pincang, maka masih harus terus dilatih secara khusus, tentunya ayam harus diistirahatkan palig tidak satu hari sebelum latihan di lanjutkan. Cara melemparnya adalah dengan tangan kiri memegang dada ayam sedangkan tangan kanan memegang pangkal ekor kemudian ayam tersebut dilempar keatas dengan tinggi kira-kira setinggi lutut. Usahakan latihan ini dilakukan pada pagi hari.
– Nah, ini berdasarkan pengalaman yang sudah saya lakukan adalah saya menggunakan suplemen makanan berbentuk seperti jamu dan ditaruh dalam makanannya. Saya biasa menggunakan ramuan yang memiliki kandungan ginseng, telur, madu, dan akar pepaya. Efeknya sangat berpengaruh sekali menurut saya. Pertama dari staminanya dia jadi lebih kuat tahan lama, selain itu ayam
juga jadi lebih gesit lagi dalam bertanding.
– Cara berikut ini memang terdengar aneh tapi ampuh juga menurut saya. Teman-teman bisa menggunakan jerami yang sudah kering dan di buat semacam bentuk ayam ayaman. Hahaha dan efeknya luar biasa loh. Ayam buatan itu terus diserang oleh ayam yang kita latih ini. Buat tali yang mengikat di ayam buatan agar terlihat seperti bergerak sehingga menarik perhatian ayam
yang kita latih ini.
– Teman-teman juga bisa latih dengan membuat kandang yang tinggi nya kurang lebih 1 meter bertujuan agar ayam berusaha untuk keluar dari kandang itu. Latihan ini akan membentuk otot-otot sayap ayam. Usahakan latihan dilakukan kurang lebih 2hari sekali. Efektif bila rutin dilakukan selama 3 bulan.
– Ini ada masukan dari teman saya, kalau dia caranya adalah dengan meletakan ayam pada lantai yang licin. Tujuannya agar ayam mampu menyesuaikan keseimbangannya, otomatis pada daratan yang keras ayam sudah mampu menjaga keseimbangannya dengan baik dalam menyerang maupun menghindar. 

Setelah cara cara diatas anda juga wajib baca
Cara Meningkatkan Ayam Dari Pecundang Menjadi Garang
Cara Membuat Ayam Menjadi Tahan Pukul Seperti Gladiator
Cara Mudah Membuat Aym Menjadi Jawara,
Cara Meningkatkan Pukulan Ayam Seperti Chris John
Nah trik trik diatas bisa meningkatkan performa ayam anda. Dengan ketelatenan dan perhatian khusus ayam anda akan menjadi ayam dambaan.



Back To Top