Prediksi Juventus vs Sevilla

Advertisement

Prediksi Juventus vs Sevilla

Halo bolalovers,yuk intip skema pertandingan Juventus Vs Sevilla. Ya partai ini sebagai ajang pembuktian manatan Pemai Juventus yaitu Fernando Llorente,berikut prediksinya :

Juventus
Juventus memiliki awal yang benar-benar buruk dari mereka kampanye Serie A. Mereka hanya berhasil mendapatkan 5 poin dari 6 pertama permainan mereka. Akhir pekan lalu mereka kalah melawan Napoli 1: 2. Jika hal-hal yang tidak membaik cepat mereka akan merasa sangat sulit untuk memanjat meja untuk masuk ke Piala Eropa untuk musim depan, belum lagi mempertahankan gelar.
Mereka melakukan buruk di Serie A, tapi Liga Champions adalah cerita yang berbeda. Mereka membuka penyisihan grup mereka di sini dengan 2: 1 tandang melawan Manchester City. Mereka adalah salah satu gol saat City of Manchester Stadium setelah gol bunuh diri dari Chiellini. Namun Mario Mandzukic dan Alvaro Morata berbalik hal di sekitar memberikan orang Italia yang penting 3poin. Lichtsteiner, Caceres, Mandzukic, Marchisio, Morata, Khedira dan Asamoah saat ini pada daftar cedera untuk Juve.
Sevilla
Sevilla Tim lain yang benar-benar mengecewakan musim ini di liga domestik mereka. Cerita yang sama - 6 game yang dimainkan dan hanya 5 poin di account mereka. Positif mereka menang akhir pekan lalu melawan Rayo, yang memberikan beberapa harapan bahwa hal-hal akan membaik. Mereka benar-benar membutuhkan kemenangan ini karena mereka sekarang akan bermain Juventus di Liga Champions dan Barcelona di La Liga. Perjuangan di La Liga bukan berarti sama dalam Piala Eropa. Pemenang Liga Europa mulai kampanye Liga Champions dalam gaya yang baik mengalahkan Borussia Moenchengladbach 3: 0. Gameiro, Banega dan Konoplyanka mencetak gol di pertandingan itu dan akan berharap untuk melanjutkan yang sama di Turin.


Tag : SEPAK BOLA
Back To Top