Masak Anak Muda Kalah Sama Nenek

Advertisement


Berikut langkah-langkah tips merawat ponsel layar sentuh agar terhindar dari kerusakan :


Ponsel sekarang telah menjadi trend di kehidupan sehari-hari.Dari anak kecil hingga orang dewasa menggunakan ponsel.Dari segi harga memang sekarang terjangkau,tapi setelah kita punya ponsel kita sering teledor menggunakannya.Layar sentuh dari hp tersebut kadang tidak kita rawat,sehingga hp mudah rusak.Nah ini sedikit trik merawat layar sentuh hp

Berikut langkah-langkah tips merawat ponsel layar sentuh agar terhindar dari kerusakan :


  • Lapisi layar ponsel anda dengan screen guard agar layar pada ponsel anda terhindar dari goresan. Dengan langkah tersebut maka anda dapat meminimalisir goresan-goresan pada ponsel layar sentuh anda. Terkadang tanpa kita sadari saat kita mengeluarkan atau memasukkan ponsel ke dalam saku bisa menyebabkan goresan terhadap ponsel anda. Jadi anda harus memasang pelindung layar agar dapat melindungi ponsel layar senth anda.
  • Hindarkan ponsel layar sentuh anda dari jangkauan medan magnet disekitar anda. Karena medan magnet dapat memperpendek usia ponsel anda atau ponsel anda akan cepat mengalami kerusakan.
  • Bila anda telaten, usahakan tidak menaruh ponsel layar sentuh didalam saku yang terlalu kecil atau ketat. Namun alangkah lebih baik bila anda menyediakan tempat ponsel sendiri tanpa harus menaruhnya didalam saku. Hal tersebut akan lebih baik untuk keawetan ponsel layar sentuh anda karena menghindari goresan yang timbul karena gesekan dari saku anda.
  • Gunakan ponsel layar sentuh anda dengan cermat dan berhati-hati yaitu jangan terlalu berlebihan untuk menekan terlalu keras. Ponsel layar sentuh telah didesain dengan respon yang sangat sensitive, jadi gunakan dengan kelembutan tanpa menekannya terlalu keras.
  • Anda harus rajin membersihkan layar pada ponsel anda bila terlihat sudah sedikit kotor. Bersihkan ponsel layar sentuh anda menggunakan kain lembut agar terhindar dari bekas goresan dari kain tersebut. Usap dengan kain yang lembut secara perlahan.
sekian tips mudah mudahan bermanfaat
Back To Top