Lirik Alangkah Indahnya Hidup Ini-Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

Advertisement
FASTER86.COM - Lirik Alangkah Indahnya Hidup Ini-Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf Sholawat alangkah indahnya hidup ini awal mulanya di syairkan oleh grup nasyid asal negeri jiran Malaysia, yap dia adalah Rayhan, grup nasyid ini pada awal 2000an mampu menjadi pelopor grup nasyid terbaik di Indonesia. Banyak syair syair yang dilantunkan beliau, salah satunya adalah syair alangkah indahnya hidup ini.

Di salam lagu ini, kita bisa belajar tentang akhlak Nabi Muhammad saw yang sangat baik,dan ketika memandang beliau, hati kita bisa menjadi adem. Syair alangkah indahnya hidup ini, selain pernah dilantunkan oleh Rayhan, juga pernah dipolulerkan olej Alm Uje, dan ketika alm sudah meninggalkan kita, lagu tersebut kembali menjadi sholawat yang menyejukkan hati.

Beliau adalah Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, beliau dengan suara yang merdu mampu membawakan lagu ini menjadi sholawat yang penuh dengan makna, Berikut lirik Alngkah indahnya hidup ini, oleh Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaff : 

Alangkah Indahnya Hidup Ini
Alangkah Indahnya Hidup Ini
Andai dapat kutatap wajahmu

Kan pasti mengalir air mataku
Kerna pancaran ketenanganmu

Alangkah Indahnya Hidup ini
Andai dapat kukucup tanganmu

Moga mengalir keberkatan dalam diriku
Untuk mengikut jejak langkahmu
Ya Rasullullah Ya Habiballah

Tak pernah kutatap wajahmu
Ya Rasulullah Ya Habiballah
Kami rindu padamu

Allahumma Solli Ala Muhammad
Ya rabbi Solli alaihiwasallim
Allahumma Solli Ala Muhammad
Ya rabbi Solli alaihiwasallim


Alangkah indahnya hidup ini
Andai dapat kudakap dirimu
Tiada kata yang dapat aku ucapkan

Hanya tuhan saja yang tahu
Ya Rasullullah Ya Habiballah

Tak pernah kutatap wajahmu
Ya Rasulullah Ya Habiballah
Kami rindu padamu
Kumpulan Ceramah  Kh Anwar Zahid bisa anda unduh :  Disini
Semoga dengan kita bersholawat kepada Nabi Muhammad saw, kelak kita digolongkan menajdi manusia calon penghuni surga, serta dengan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad, kelak kita bisa mendapatkan syafaat dari beliau.

Dengan membaca sholawat pula, semoga hati kita lebih tentram, lebih tenang, dan tentu lebih mendekatkan kita kepada Allah swt....amin amin ya robbal alamin
Tag : Habib Syech
Back To Top