Habib Syech Sang Motivator Sejati

Advertisement

Kata Mutiara dari Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

Setiap kali berangkat pengajian Habib Syech,pasti setiap jamaahnya akan khidmad dalam melantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW,hati serasa tentram,hidup jadi lebih tenang,ayem. Seperti salah satu bunyi syiir Pepali Ki Ageng Selo yang berbunyi : Ayem tentrem bahagia anak putu sak keluwarga. Nah seperti itulah dambaan setiap jamaah yang hadir,kepingin hidupnya bahagia. Tetapi keinginan tak sesuai kenyataan,kadang kita tidak introspeksi dengan keseharian kita. Kita hanya fokus mencari kepentingan dunia tanpa memikirkan kepentingan akhirat,nah disaat ada tausyiah dari Habib Syech mengenai cara mendekatkan rezeki kita dengan banyak banyak bersholawat kepada Nabi,tapi ibadah yang utama tidak boleh dilupakan. Yang saya sukai saat berangkat Majlis sholawat dan dzikir Bersama Habib Syech adalah tausiah dari beliau,
Habib Syech selalu santun dalam berdakwah dan selalu menebar senyum pada siapa saja. Maka yang menatapnya akan ikut bahagia
.
 Berikut kata mutiara dari Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf


-Saat orang bicara buruk mengenai kita, padahal kita tidak pernah mengusik kehidupan mereka, itu  pertanda bahwa kehidupan kita sebenarnya LEBIH INDAH dari mereka.


-Lebih baik mati dalam kemuliaan dari pada hidup dalam keterhinaan


-Tersakiti itu soal biasa tapi berusaha untuk tidak menyakiti adalah suatu yang luar biasa dan ini yang  Aku Pelihara dijiwa.


-Jangan kau menyanjung diri ini karena kukhawatir sanjunganmu akan melupakan kupunya  diri...Kutak ingin ada kebanggaan dihati..karna bangga sekecil apapun pastilah akan menghancurkan  pribadi suci.

-Kasih sayang yang ada janganlah sampai tergoda oleh sinyal" yang menggoda...Karna sinyalku  penuh kasih sayang..,sinyal setia dan sentosa.. Yang akan kurawat dan kujaga dengan hati dan ikrar  kita.

Itu adalah sebagian kecil dari kata kata Al Habib yang mengena di hati dan menjadi motivasi dalam hidup saya,moga ini juga bisa menjadi motivasi bagi pembaca semua.

Buat Syekher Mania silahkan download Aplikasi Android Kumpulan Lirik Sholawat habib Syech, lebih mudah bawanya saat acara pengajian bersama Habib Syech klik untuk download  Kumpulan Lirik Sholawat Habib Syech. (Ukuran hanya 3MB)
Tag : TRADISI JAWA
Back To Top