Cara Mudah Untuk Membuat Ayam Anda Menjadi Jawara

Advertisement

Cara Mudah untuk Membuat Ayam Anda Menjadi Pemenang

Setelah melakukan riset dan dari analisa beberapa ayam jago yang diadu,ternyata untuk menang,ayam harus dipersiapkan secara khusus,tidak instan. Butuh berbagai pengorbanan dan perjuangan untuk dapat menjadi pemenang,nah ini sedikit bocoran cara cara agar ayam aduan anda menang.

Cara Agar Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan :

1. Ayam bangkok kamu atau ayam jago kamu harus berkondisi fit. Caranya: di mandiin setiap hari agar badan ayam memperoleh dan menikmati kesegaran, dan tentunya bukan akan lemes kalo bertarung, efek tersebut ayam tidak gampang untuk dikalahkan.

2. Setelah cara pertama dilaksanakan kemudian setiap mengasih makan.. ayam kamu di kandangin dulu terus   mencari tempat yang agak sulit di temukan si ayam loe, tapi tidak jauh banget ya, terus lepaskan ayam loe.. akibatnya ayam mencari makanan yang anda tempatkan. Jika ayam loe tidak mencari, berarti ayam ente itu tidak lapar banget.. efek dari itu, si ayam tersebut melatih dengan kebiasaan penglihatan dan kerja yang lebih keras, dan ayam terbiasa terus mencari titik kekurangan ayam lawan seperti halnya ayam   mencari dan memperoleh titik keberadaannya makanan.
3. Biasakan makan setiap 3x Sehari dengan catatan tidak terlalu kenyang, setiap pagi,siang dan saat matahari terbenam, biasanya ayam yang di rawat seperti itu akan mempunyai mental pemberani sebab di banggakan dan di manja oleh pemilik ayam.

4. Tiga hari sebelum pertarungan berikanlah makan-makanan yang powerfull misalnya daging kambing, belut dan lail-lain. Makanan kayak itu ayam akan galak dan keras dalam menggigit bisajuga mematuk jengger ayam lawan dan     ayam lawan tidak berani dengan ayam jago kamu.

5. Setiap kali mau berangkat di kalangan untuk bertarung, kamu menyuguhkan dengan pemberian makanan berupa beras putih yang udah di aduk dengan cairan dari perasan jahe,  ayam yang di beri makanan seperti itu merasakan kehangatan yang stabil bahkan waktu di airi bebotoh dalam waktu yang lama ayam tetap memperoleh suhu badan yang bagus. Ayam bangkok yang di beri makanan seperti itu yang berasal dari cairan jahe tersebut dan merasa ringan badan dan cepat naik pukul dalam bertarung.

6. Jangan lupa dalam memilih gandengan ayam harus sama tentang ukuran dan umur ayam tersebut. Kalaupun harus ada selisih tidak terlalu jauh perbedaannya. Yang perlu diingat; jangan sampai kalah gandeng.

Nah sekian dulu 6 Cara Agar Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan, yang berdasarkan pengalaman dari bebotoh yang sudah mempunyai pengalaman bertahun-tahun. Baca juga artikel lainnya tentang membedakan dan menganalisa ayam aduan mengenai. Nah itu trk agar ayam aduan anda menang dalam pertarungan,semoga trik tersebut dapat berguna.
Back To Top