Cara Merawat Motor Ala Hijabers

Advertisement
Cara Merawat Motor Ala Hijabers - Merawat motor memang hal yang diperlukan agar performa mesin kita menjadi lebih unggul dan tentu bisa menjadi lebih jos saat dikendarai. Motor yang kuat serta memiliki mesin yang top akan membuat yang mengendari makain pede saat di jalan. Ada banyak cara melakukan perawatan serta trik dalam membuat motor menjdadi lebih perform lagi. Seperti kelaompok wanita hiajb yang ada di daerah sitimulyo piyungan ini. Mereka memberikan tips bagaiman cara dalam merawat motornya agar performa tetap top dan siap melintasi lintasan.

Wanita hikab yang tergabung dalam komunitas hijabers motor banyakan ini melakukan kegiatan kegiatan seperti cowok pada umumnya dalam melakukan perawatan motornya. Baik itu dengan metode sederhana maupun metode yang terlalu rumit jika dilakukan oleh seorang cewek. Lalu metode apa saja ya yang sering doi doi lakukan agar si motor tampil cemerlang, berikut tipsnya untuk anda :


1. Lakukan servis tiap bulan atau sesuai km
Lakukan servis rutin pada motor ini bisa membuat performa motor jadi lebih hebat kuat dan tahan terhadap segala hal. Servis rutin ini, selain bisa membuat performa jadi ampuh, juga bisa meningkatkan kinerja motor.

2. Lakukan modifikasi
Memodifikasi ini memang bertentangan dengan aturan pemerintah republik indonesia, namun memodif ini bisa membuat tampilan motor menjadi lebih enak dipandang dan tentu akan membuat motor jadi lebih ok lagi.

3. Jaga Safety Kendaraan
Pasang semua kompinen yang berpengaruh terhadap performa motor dan menggunakan helm adalah kunci safety ini. Selain itu, memiliki SIM adalah hal yang harus dipunyai oleh wanita hijab ini.

Nah semoga apa yang wanita hijab ini lakukan bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda tentang bagiamana pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara. Hal hal yang kurang berkenaan dengan keselamatan, hendaknya harus dihindari agar kita terbebas dari polisi. Maksudnya adalah kita tdak berursan dengan polisi karena kita melanggar apa yang ada di UU dan yang ada di pemerintahan Negara Republik Indonesia. Tetap jaga keselamatn dan kampanyekan jaga keselamatn,no hp dijalanan dan minum air putih agar konsentrasi tetap terjaga.

Tag : OTOMOTIF
Back To Top