Cara menjadi kaya dari ayam

Advertisement
Cara Jitu Merawat Anak Ayam Jago Jadi Super Berbisnis ayam memang sangat menjanjikan.Ayam yang bagaimana yang bisa menghasilkan duit segepok?Nih ane kasih tip biar lo gak mlongo mikirin gimana jadi kaya, Bagaimana Cara Merawat Anak Ayam Jago Jadi Super....?Keturunan ayam jago yang masih anakan sangat butuh perawatan khusus. Karena, cara perawatan sangat menentukan mutu ayam jago hingga lancuran, dewasa siap tarung. Mulai dari umur 0 hingga umur 60 hari sangat menentukan pertumbuhan ayam jago anda. Untuk itu, ada beberapa cara mudah dalam merawat anak turunan jago keunggulan anda
  • Penyediaan Kandang Inkubator
  • Pemisahan Anak Ayam Dari Induknya
  • Pemberian Makanan Ayam Super
  • Pembersihan Kandang Ayam
  • Umbaran Anak Ayam

Ayam baru menetas umur 0 harus dipisahkan dari induknya. Pemisahan ini tentunya harus ditampung dengan tempat layak bagi pertumbuhan anak ayam jago hingga umur 60 hari.  Sediakanlah kandang inkubator yang pemanasnya diberi lampu paling sedikit 5 watt.



Kandang Inkubator ditutup rapat dengan fentilasi sedikit dan pemanas lampu minimal 5 watt nyala 24 jam. Kandang inkubator harus mudah dibersihkan setiap hari dari kotoran anak ayam. Salah satu sisinya dapat dibuka tutup untuk pembersihan kandang.

Kandang inkubator harus mudah dibersihkan setiap hari dari kotoran anak ayam. Salah satu sisinya dapat dibuka tutup untuk pembersihan kandang. Kapasitas anak ayam harus disesuaikan dengan luas kandang, untuk 10 ekor anak ayam cukup kandang 100 cm X 100 cm X 60 cm. Tahap awal umur 0 cukup dibatasi ruangannya, supaya anak ayam tidak kedinginan. Pembersihan kandang dapat dilakukan dengan menaburkan pasir ke kotoran ayam dan dibuang ke pinggirnya. pembersihan kandang dengan pasir kering. Ada lampu 5 watt untuk pemanas, tempat makanan dan minuman. Makanan anak ayam jago 0-30 hari diberi foor seri 311 dan dicampur suplemen khusus. Setiap hari, sambil membersihkan kandang, anak ayam dikeluarkan bersama induknya diumbar.

Anak ayam dan induknya diumbar setiap hari saat kandang inkubator dibersihkan
Jika perawatan anak ayam jago telah dirawat seperti diatas, maka anda akan mendapatkan hasil lancuran dari turunan ayam jago anda yang Super, bahkan bisa melebihi bibit,bebet dan bobot indukan dan jagonya.Biar lebih jos ayamnya dan berat badanya lebih mantap,kasih suplemen penunjang.Ingat semua usaha harus dibarengi dengan doa.Slamat mencoba semoga sukses.....

Back To Top