Kacer Mbagong?Sory ya.....

Advertisement
CARA MENGATASI KACER MBAGONGHalo sobat Kacermania Bagaimana kabar kacer sobat semua.Apakah burung kacernya bisa bersaing untuk menjadi juara lomba? Nih saya tuliskan cara agar kacer sobat tidak mbagong dan siap diadu di lomba. Kacer yang mbagong ini adalah kekurangan yang bisa membuat kacer kalah dalam suatu perlombaan. Mbagong ini pulalah yang bisa membuat harga kacer tidak tinggi. Namun seiring perkembangan waktu, metode latihan dan terapi yang tepat bisa membuat kacer kemabli on.

Buat sobat kacermania yang ingin menghilangkan penyakit mbagong ini, berikut tim faster86.com telah merangkum bagaimana cara menghilangkan penyakit mbagong pada burung kacer. Cara mengatasi kacer mbagong / mbedhesi / kuda laut dengan prinsip seperti temen saya juga bilang “kurangi rasa birahi”, yaitu dengan:

















1. Kurangi / hilangkan sementara pemberian extra-fooding, alias beri makanan sehari-hari dengan voor saja.

2. Perbanyak jam gantung diterik matahari dan tunggu jangan sampai lemes (entar mati…kasihan khan..)

3. Kurangi mandi, kalau perlu seminggu sekali enggak apa-apa.

4. Tambahkan tetes vitamin di air minum (sesuai aturan dikemasan)

5. Setelah bagong hilang baru kita kasih ef-nya sedikit-sedikit, jangan terlalu banyak bisa cepet kambuh lagi.

Kacer mbagong itu ada yang gampang sembuh ada pula sulit untuk disembuhkan, coba tempel sesama kacer sudah jalan lagi sampai akhir tanpa mbagong.

Kesimpulan, kalau kacer dasarnya tidak mbagong kita pulihkan dengan memperbaiki mentalnya. Menjauhkan burung lain yang dia takut dan buat kacer senyaman mungkin untuk perawatan harian hal in akan membuat pulih lebih cepat. Lain hal bila kacer kita sudah mbagong dari bawaanya sulit disembuhkan. Jika memang masih mbagong,Sabar bos....masih ada cara lain,
Caranya gampang sobat semua,,,,,sisihkan uang anda dan tabunglah uang anda untuk membeli kacer yang josssss dan siap lomba.....ok gan.....Goodluck

Back To Top