Cara Membuat Ayam Sehebat Iron Man Dan Jalunya Setajam Panah Arjuna

Advertisement
Rahasia Ayam Juara

Rahasia ayam juara memang ada pada kekuatan jalunya. Jalu adalah senjata  utamanya selain gigitanya,untuk memiliki jalu yang supertajam nih ane tuliskan trinya biar jalunya yahud:

1. Sewaktu ayam aduan berusia 5-6 bulan, jalu yang belum tumbuh sempurna dikupas. Bersihkan pinggiran jalu tersebut memakai amplas supaya pertumbuhan jalu tidak terhambat. Hal ini sebaiknya dilakukan secara berkala dengan pengontrolan yang terus-menerus. Tujuannya, pertumbuhan jalu bisa dipantau.

2. Korek pangkal jalu dengan kuku, dan arahkan sesuai keinginan. Setelah itu olesi dengan mentega. Dengan begitu, jalu cepat tumbuh dan lebih besar.

3. Untuk merangsang pertumbuhan jalu supaya lebih cepat tumbuh, berikan belimbing wuluh di batang atau pangkal jalu.

4. Untuk membuat jalu makin kuat, keras, padat, serta kokoh olesi dengan bawang putih atau kunir. Pertama : Ayam kamu / ayam jago kamu harus di mandiin setiap pagi agar badan ayam tersebut merasa segar,dan pastinya tidak akan lemes kalo bertarung,efek ini menimbulkan ayam tersebut tidak mudah menyerah dan tidak mudah terkalahkan.

Selain jalu yang kuat dan tajam,resep ayam juara juga terletak pada kemampuan fisiknya,untuk itu nih gan ane tuliskan juga biar ayam agan semua punya prestasi,berikut caranya:
1. Mandikanlah ayam anda setiap hari,fungsinya adalah biar badanya segar yang secara otomatis dapat meningkatkan ketahanan ayam kita

2. Kasihlah makan-makanan yang kuat contohnya daging kambing dll.. efek ini menimbulkan ayam tersebut akan semakin kuat dan akan semakin keras menggigit atau mematuk jengger ayam lawan dan bisa menimbulkan ayam lawan tidak akan berani melawan ayam jago kamu (tapi lakukan secara rutin)

3. Setiap mengasih makan.. ayam kamu harus di kandangin dulu terus kamu mencari tempat yang agak sulit di temukan si ayam, tapi jangan jauh banget ya,terus lepaskan ayam tersebut lalu ayam tersebut akan mencari makanan yang tadi kamu taruh (jika tidak mencari,berarti ayam tersebut belum lapar banget biggrin) .. efek ini menimbulkan si ayam tersebut akan memiliki penglihatan yang tajam dan kerja yang sangat keras, dan ayam tersebut akan terus mencari titik kelemahan ayam lawan seperti halnya ayam tersebut mencari titik keberadaannya makanan.

4. Kasihlah makan setiap 3x Sehari, setiap pagi,siang dan malam (mungkin udah pada tau mrgreen , ini tidak memiliki efek namun akan menjadikan ayam tersebut merasa di banggakan oleh pemilik ayam).

5. Yang terakhir adalah setiap kali mau bertarung kamu harus ngasih makan beras putih yang udah di campur dengan cairan tanaman jahe, biar kaya jamu kunir asem biggrin .. dan ayam tersebut akan merasakan kelegaan dan keringanan badan saat bertarung.

Nah itu gan tipsnya biar ayam agan semua mumpuni,dan tentunya mempunyai senjata dan perawakan yang bagus,selamat mencoba,semoga berhasil,tapi ingat jangan digunakan untuk berjudi.
Back To Top