Cara Melatih Ayam Aduan Biar Sekali Pukul Musuh Keok

Advertisement
Cara Melatih Ayam Aduan Biar Sekali Pukul Musuh Keok - Berbicara mengenai ayam aduan tak akan ada habisnya,ada saja pembahasan di setiap waktunya,mulai dari perawatan,pemenuhan asupan gizi,tekhnik bertarung,dan masih banyak lagi. Ya mungkin pembaca sering baca baca mengenai tekhnik dalam melatih ayam,ada yang beli buku,ada yang dari media elektronik,terserah gak papa yang penting bisa menambah wawasan jagoholic. Nah ini saya tulis sedikit pengalaman bagaimana cara melatih ayam agar menjadi pembunuh ulung,,

Ada berbagai metode dan latihan yang perlu sobat jagoholic ketahui, bagimana cara membuat ayam bangkok seperti apa yang anda inginkan ini, selain ketelitian, serta keseriusan anda dalam menjadikan ayam bangkok menjadi ayam yang tahan pukul dan memiliki pukulan yang mampu membuat ayam bangkok lawan menjadi keok dalam sekali pukul.

Ini bukan berlebihan ataupun hanya fiktif belaka, ayam bangkok yang seperti di atas memang ada dan bisa kita latih. Buat sobat jagoholic maupun pecinta ayam aduan, sedikit tips dari saya bagaimana cara melatih pukulan ayam bangkok agar sekali pukul musuh k.o :


1. Ayam dilatih saat mejelang malam. Mulai gelap.( atau sudah gelap)
Fungsinya adalah biar kejelian ayam dalam menentukan sasaran lebih terasah lagi,biasanya lo sudah malam kan ayam sering rabun,lah dengan metode ini feeling ayam akan terasah.

2. Sediakan kurungan ukuran tinggi 1.2 meter , lebar lingkaran 1.1 meter.( atas jangan ditutup.) lingkaran atas di balut karet ban sebesar 3/4 inci. Kurungan dengan ukuran yang tepat atau sesuai yang tim sarankan akan membuat gerak ayam bangkok menjadi sedikit kurang leluasa, hal ini akan membuat ayam bangkok menjadi marah, dan hal inilah yang membuat ayam bangkok menjadi lebih tajam feelingnya.

3. Pasang bohlam lampu 5 atau 10 watt saja
Diatas lingakaran supaya samar terlihat ring kurungan bagian atas. Tujuan dari pemberian lampu ini adalah agar ayam bangkok kita terlatih feelingnya serta ayam bangkok kita itu makin garang.

Sobat jagoholic tentu tahu, bagaimana jika ayam bangkok memiliki sifat garang, pasti akan menyerang musuh tanpa ba bi bu llangsung das des das des...

4. Ayam dimasukan ke dalam kurungan. Biasanya ayam akan lompat naik ke atas ring, kurungan .untuk tidur. Lompatan lompatan ini akan membentuk otot otot kaki ayam bangkok, semakin banyak lompatanya, maka kekuatan pukulanya akan menjadi lebih kuat dan semakin kuat.

5. Ulangi terus sampai ayam tidak  sanggup lagi naik. Pengulangan ini tujuanya agar ayam bangkok mampu memiliki stamina ok saat akan diabar di kalangan.

6. Biasanya ayam yang terlatih bisa sampai 150x lompatan . Jika ayam bangkok kita bisa melebihi ekspektasi tersebut, berarti ayam bangkok anda akan memiliki pukulan, naluri serta kekuatan fisik yang jarang dimiliki oleh ayam bangkok lain.

7 . Coba dijajal setelah diistirahatkan 4 hari. Pengistirahatan ini agar stamina ayam bangkok pulih dan bisa maksimal saat akan kita abar.

8. Latihan demikian otot dan keseimbangan sangat bagus. Nah jika sudah kita lakukan tahap tersebut, semoga ayam bangkok anda sesuai apa yang anda harapkan, yaitu mampu sekali pukul musih lari bahkan keok.

Baca Juga :
Cara Membuat Ayam Bangkok Menjadi Lebih Kuat
Kelebihan Ayam Bangkok Wiring Galih

Nah mungkin ini sedikit tips buat sobat jagoholic,dengan latihan yang serius,usaha yang serius dan kasih sayang kepada ayam peliharaan,mungkin sebentar lagi sobat jagoholic bisa menuai hasil. Untuk mencapai ayam bangkok yang mempunyai tenaga yang maksimal selain latihan yang terus menerus, juga harus ditunjang dengan pemberian gizi, pemberian vitamin, pemberian vaksin kekebalan pada ayam bangkok.

Ingat, ayam yang mempunyai pukulan keras dan bertenaga sehingga lawan jadi ngacir ini adalah investasi buat anda. Semakin sering ayam bangkok kita mengalahkan lawan, maka semakin besar pula nilai jualnya. Jadi  sekali lagi, rawatlah ayam bangkok anda dengan baik.
Back To Top